Cara Memverifikasi Halaman Bisnis Lokal Anda di Facebook

Sekarang Anda bertema, dirancang dan dihuni, Anda siap untuk diluncurkan. Anda mungkin harus membawa David Dickinson ke kantor Anda untuk memotong pita, saya pikir dia akan melakukannya seharga £ 45 dan tan semprotan. Sekarang Tumblr Anda terombang-ambing di laut lepas internet, Anda harus membagikannya. Lakukan ini melalui saluran Media Sosial normal Anda, Tweet tentang hal itu, blogkan, dan Facebookkan. Dorong pesan sejauh mungkin, dan beri hadiah kepada pengikut Anda dengan konten yang menarik dan teratur, dan sebelum Anda menyadarinya, Anda akan memiliki situs yang sukses.Ikon di atas, adalah jenis posting yang dapat Anda gunakan di situs Anda, jadi Teks, Foto, Kutipan, Tautan, Tautan, Obrolan, Obrolan, Audio dan Video. Ini benar-benar hal termudah yang pernah ada, klik jenis konten yang relevan, dan unggah. Satu-satunya hal yang perlu diingat adalah memberi tag pada kotak Tag di sebelah kanan. Ini adalah label kecil untuk konten Anda yang akan membuat posting Anda terlihat di halaman Tumblr Explore, dan melalui platform di luar situs seperti Google. Jadi, ada satu jam lagi, tetapi lihat apa yang Anda buat, itu indah, dan sesuatu yang bisa dibanggakan.

Sekarang ini hanya membahas dasar-dasarnya, jika Anda memiliki tips atau ide yang kami lewatkan, maka beri tahu kami di komentar di bawah. Memiliki Halaman bisnis lokal di Facebook adalah keharusan karena berbagai alasan. Eksposur yang lebih besar di pasar lokal Anda, kemampuan untuk menjangkau audiens yang sangat bertarget dan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Raja SEO Rajaseotanahlaut Anda hanya akan bertiga. Untuk memberi Halaman bisnis lokal Anda wewenang yang lebih besar lagi, Facebook meluncurkan lencana terverifikasi pada awal Oktober. Awalnya lencana hanya tersedia untuk Halaman bisnis, Kanada, Inggris, Australia, dan Selandia Baru. Mengapa memverifikasi Halaman Facebook bisnis lokal Anda. Terkadang bisnis lokal dapat memiliki beberapa Halaman Facebook sehingga lencana yang diverifikasi baru akan membantu orang menemukan Halaman yang tepat. Menurut manajer pemasaran produk Facebook untuk Pages. Pada skala pasti akan ada duplikat dan banyak entri untuk bisnis yang sama. Jadi ini adalah satu cara bisnis dapat mempermudah orang untuk memastikan bahwa mereka menemukan dan berkomunikasi dengan Halaman yang tepat.

Lagipula, ada hampir 45 juta Halaman bisnis di Facebook sehingga tidak diragukan lagi ada beberapa duplikat! Laporan juga menunjukkan bahwa Halaman Terverifikasi akan muncul lebih tinggi dalam hasil pencarian di Facebook. Ini bisa menjadi poin yang sangat penting karena Facebook terus mengembangkan fasilitas pencariannya. Cara memverifikasi halaman bisnis lokal Anda di Facebook, Klik untuk Tweet. Mendapatkan Halaman Facebook Anda diverifikasi. Klik Pengaturan di bagian atas Halaman Anda. Dari Umum, klik Verifikasi Halaman. Klik Verifikasi Halaman ini, lalu klik Mulai. Masukkan nomor telepon yang terdaftar secara publik untuk bisnis Anda, negara dan bahasa Anda lalu klik Call Me Now untuk memungkinkan Facebook memanggil Anda dengan kode Raja SEO Bontang verifikasi. Masukkan kode verifikasi 4 digit dan klik Lanjutkan. Halaman bisnis lokal Anda di Facebook sekarang harus diverifikasi dan Anda akan melihat lencana diverifikasi abu-abu di sebelah nama bisnis Anda. Jika, karena alasan tertentu, proses di atas tidak berhasil atau jika Anda lebih memilih memverifikasi menggunakan metode alternatif, maka Facebook menawarkan verifikasi dengan dokumen sebagai gantinya. Rincian lengkap tentang itu dapat ditemukan di sini.

Facebook benar-benar berfokus pada pasar UKM lokal akhir-akhir ini dan langkah ini adalah cara lain yang dapat membuat bisnis lokal menonjol dari kerumunan. Jika Anda memiliki Raja SEO Tamiang halaman bisnis lokal di Facebook, maka kami sangat menyarankan Anda mengikuti proses di atas dan memastikan halaman Anda diverifikasi. Tips untuk Sukses Media Sosial. Keberhasilan media sosial dapat tampak seperti tujuan yang jauh bagi banyak pemilik bisnis lokal. Anda mungkin telah membaca artikel dari guru media sosial yang ditunjuk sendiri mengatakan "Anda baru saja berada di Facebook" dan "apa maksud Anda Anda tidak mengerti Twitter?" Ada perbedaan antara mengetahui cara Raja SEO Tarakan mengirim Tweet atau memposting memperbarui di Facebook dan menggunakan media sosial secara efektif untuk bisnis. Jadi, Anda akan langsung masuk dengan semua niat terbaik tetapi tidak tahu apa yang Anda lakukan. Tweet, posting, dan pembaruan tidak terlihat dan Anda bertanya-tanya apakah semua pembicaraan tentang keterlibatan dan kesuksesan pemasaran media sosial ini benar-benar hanya mitos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...