Teknik SEO Butuh Riset Kata Kunci Yang Mendalam

Sebagai pemilik bisnis atau pemasar digital, Anda harus mulai menggunakan cara yang memotivasi dan menarik ini untuk menjangkau pelanggan yang ditargetkan. Lalu lintas dan konversi. Itulah yang diminati oleh bisnis online, dan biasanya dimulai dengan lalu lintas, pada awalnya. Lalu lintas sangat bagus! Pernahkah Anda pernah masuk ke Google Analytics pada suatu pagi yang cerah dan menemukan sesuatu seperti ini. Itu perasaan yang fantastis ya! Tapi bagaimana jika itu adalah "lalu lintas tinggi, konversi rendah" teka-teki. 96% dari pengunjung meninggalkan situs web tanpa menyelesaikan tindakan pemasar ingin mereka membuat 70% orang meninggalkan keranjang belanja tanpa menyelesaikan pembelian. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa alasan di balik rasio pentalan? Faktor di balik jumlah pengunjung yang tampan tidak diubah menjadi pelanggan.

Desain, penampilan, dan pengalaman pengguna - tidak sampai menandai. Informasi pengunjung yang diharapkan segera ditemukan dikubur dalam satu larik halaman web. Tidak ada nomor telepon atau opsi kontak instan. Tidak ada tombol sosial atau profil media sosial yang kurang aktif. Kurangnya desain responsif seluler. Fitur, penawaran, dan manfaat produk/layanan tidak langsung terlihat oleh pengunjung baru. Tulisan yang menarik dan meyakinkan yang menciptakan Agen SEO kesan kuat pertama. Judul adalah kata-kata pertama dari konten Anda. Selalu gunakan salah satu yang berbicara dengan baik tentang konten Anda Ini adalah berita utama yang menarik perhatian pembaca untuk membaca lebih banyak atau menangkis pikiran mereka untuk meninggalkan halaman. Pilihan judul yang tepat dapat meningkatkan tingkat konversi halaman Anda pada SERPs dan memberi Anda RKPT tinggi. Ini membangkitkan minat pengguna untuk membaca lebih banyak konten Anda.

Formulir kirim cepat adalah suatu keharusan di Halaman Depan dan juga halaman-halaman dalam situs web, untuk memancing tindakan dari pengunjung situs web Anda. Untuk mengoptimalkan formulir Anda untuk konversi, ikuti kiat-kiat ini.  Hanya tambahkan bidang yang benar-benar diperlukan - Lagi bentuknya, kecil kemungkinan seseorang akan mengisinya. Tempatkan formulir Anda di bagian atas halaman - Untuk membiarkan pengunjung melihat formulir ketika halaman pertama kali dimuat. Pastikan bahwa Jasa SEO Lengkap itu sangat terlihat kedua pengunjung mendarat di halaman itu. Coba dan gunakan CAPTCHA yang user-friendly sebagai pengunjung menganggapnya sebagai pertanyaan respon tantangan yang biasa Anda lihat pada formulir. Ketika sebuah perusahaan berencana untuk menjual produk dan layanan melalui internet, perlu membuat satu hal yang sangat pasti bahwa orang-orang dapat menemukan merek mereka secara online untuk pencarian masing-masing.

Tidak ada gunanya memiliki situs web mewah dengan produk terbaik dengan harga yang luar biasa, jika situs web tidak dapat ditemukan di hasil penelusuran laman pertama di Google. Di sinilah upaya SEO ikut bermain. Rumus dasarnya adalah peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari orang lebih cenderung menemukan Anda lebih banyak adalah lalu lintas yang Anda dapatkan, lebih banyak Anda akan melakukan penjualan setelah penjualan. Pada akhirnya, bukankah itu mengapa Anda dalam bisnis di tempat pertama? Mempertimbangkan itu semua, berikut adalah 10 kiat terbaik untuk mengoptimalkan portal eCommerce Anda melalui layanan SEO E-commerce yang terdefinisi dengan baik, menciptakan kehadiran yang kuat di internet. Kata kunci mana yang menjadi pesaing utama Anda. Dari mana mereka mendapatkan tautan masuknya. Seperti apakah arsitektur situs mereka. Dari perspektif taktik, bagaimana Anda membedakan situs web Anda dari mereka.

Setelah Anda memiliki gagasan tentang bagaimana perusahaan dalam industri Anda bekerja, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin mengambil rute yang sama, mengikuti rute yang sama dengan modifikasi, atau mengambil rute yang sama sekali berbeda. Menemukan kata kunci yang tepat adalah kuncinya. Tanpa kata kunci ideal yang digunakan secara strategis pada halaman web Anda, Anda berisiko hasil. Lakukan beberapa riset kata kunci mendalam untuk menemukan frasa yang akan meningkatkan Backlink SEO khasiat situs e-niaga Anda. Cukup spesifik ketika mengemudikan pencarian kata kunci dan pastikan bahwa kata kunci yang Anda gunakan tidak terlalu umum. Jika tidak, pengunjung tidak akan menemukan Anda. Selain itu, kata kunci Long-tail lebih disukai daripada kata kunci pendek untuk halaman produk, dengan tujuan menargetkan pencarian produk yang lebih spesifik. Menavigasi melalui berbagai lapisan bersarang. menu sebelum mencapai konten yang sebenarnya cukup membuat frustrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...