Agensi Pemasaran Digital dan Perusahaan SEO.

Untuk menemukan kohesi yang solid antara proses desain dan pengembangan kerja, kedua kekuatan harus memiliki empati satu sama lain dan memiliki pemahaman tentang apa peran pekerjaan masing-masing. Ini akan membantu kedua belah pihak memahami pentingnya kolaborasi, komunikasi, dan membantu mereka mengatur waktu mereka masing-masing. Perancang yang baik memiliki mata yang mapan untuk desain; seorang perancang hebat memiliki itu dan memahami bagaimana desain web responsif akan diimplementasikan dalam kode. Kiat untuk Menyimpan Pembaca di Situs Web Anda Lebih Lama. Agen pemasaran digital apa pun atau dapat membantu Anda membuat situs web dan halamannya dengan cara yang memberikan hasil terbaik bagi Anda. Berikut adalah beberapa tips yang akan digunakan oleh agensi pemasaran digital atau perusahaan SEO.

Ini untuk mendorong pengunjung Anda untuk tetap berada di situs web Anda dan halamannya lebih lama yang pada akhirnya akan menghasilkan peringkat yang lebih tinggi. Sertakan Pengait dalam Pengantar Anda. Pastikan Tim Jasa SEO beberapa baris pertama pengantar Anda termasuk hook. Beberapa informasi yang menarik perhatian pembaca Anda dan mendorong mereka untuk terus membaca untuk mempelajari lebih lanjut. Buat Pembaca Berhenti dan Pikirkan. Segeralah melibatkan pengunjung Anda dengan pertanyaan yang membuat mereka berhenti dan berpikir, dan gunakan kata-kata percakapan seperti Anda, Saya, Saya, dll. Taktik ini akan membantu melibatkan pengunjung Anda dan membuat mereka ingin tahu apakah proses berpikir mereka benar atau jika mereka perlu belajar lebih banyak sehingga mereka dapat membuat perubahan.

Jadikan Poin Anda Singkat dan Manis. Jika Anda menulis artikel, Anda tidak perlu memulainya dengan menjelaskan hal yang sudah jelas atau sesuatu yang seharusnya sudah diketahui oleh pembaca rata-rata Anda. Ini menghabiskan waktu pembaca Anda dan biasanya akan menyebabkan mereka bosan sebelum mereka sampai ke daging artikel Anda dan Anda akan kehilangan mereka. Anda cukup memasukkan tautan ke informasi Pemesanan Jasa SEO tambahan sehingga mereka yang tidak tahu dapat mengambil sendiri untuk mempelajari lebih lanjut jika mereka memilihnya. Video dan Konten Visual Lainnya. Otak manusia kita memproses konten visual lebih dari 60.000 kali lebih cepat daripada teks. Ini mungkin mengapa statistik untuk penggunaan video begitu mengejutkan. Dan video bekerja sangat baik untuk menjaga pengunjung Anda di situs lebih lama karena mereka menarik dan membuat ketagihan.

Lebih dari 55% orang menonton video online setiap hari. Sekitar 65% pemirsa video menonton video hampir, jika tidak sepenuhnya. Jika Anda menyertakan video di halaman landing, ini dapat meningkatkan tingkat konversi Anda sebesar 19%. Hampir 50% pengguna internet mencari video yang terkait dengan produk atau layanan SEO sebelum mengunjungi toko atau melakukan pembelian. Dan ini baru permulaan. Anda juga dapat menambahkan infografis dan podcast ke konten Anda karena mereka juga bekerja dengan sangat baik. Jika situs web Anda dipenuhi terlalu banyak tautan, iklan, atau hal lain yang mengganggu atau membingungkan, sebagian besar orang akan mengeklik jauh dari situs web Anda dan menemukan situs yang menarik secara visual, mudah digunakan, dan masuk akal. Tidak ada yang lebih merusak tingkat pentalan Anda daripada situs web pemuatan lambat atau desain yang buruk. J

ika situs web Anda membutuhkan lebih dari beberapa detik untuk dimuat, itu terlalu lama dan Google akan menghukum Anda untuk itu. Sejauh desain situs web Anda berjalan, Anda harus ingat bahwa SEO efektif konten Anda harus menjadi pusat perhatian, itulah yang orang mengunjungi situs web Anda untuk setelah semua. Itu berarti semua yang lain harus mengambil kursi belakang. Misalnya, keikutsertaan, klik iklan, bilah sisi yang dikotori dengan gangguan, dll. Selain itu, desain web Anda juga harus ramah seluler karena menurut Google, lebih banyak penelusuran kini dilakukan di perangkat seluler daripada di desktop. Itu berarti jika situs web Anda tidak ramah seluler, Anda mungkin akan kehilangan pengunjung ke situs web pesaing Anda. Keterbacaan adalah seberapa mudah konten situs web Anda untuk skim dan pemindaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...