Rating untuk merek atau toko Anda kemungkinan besar akan diberikan di situs web seperti Resellerratings.com atau Google Bisnisku. Google akan melihat peringkat ini dan bahkan akan menambahkan peringkat Google Bisnisku ke informasi Grafik Pengetahuan mereka. Saat itu Google menambahkan bintang untuk mencari halaman hasil untuk situs web apa pun yang menambahkan peringkat ini di schema.org telah berakhir. Google hanya dibanjiri peringkat, dan itu tidak masuk akal untuk menambahkannya ke semua hasil lagi. Itu tidak berarti mereka sepenuhnya hilang, karena pendapat pengunjung atau pelanggan Anda masih sama-sama berharga bagi Google. Jadi di mana itu masuk akal, seperti untuk hotel, Google akan tetap menampilkan peringkat itu. Google juga cenderung menunjukkan peringkat toko di hasil Google Shopping mereka. Bagaimana cara memeriksa kinerja saluran media sosial Anda. Anda orang akan bertanya-tanya apakah upaya pemasaran media sosial Anda membuahkan hasil. Apakah Anda ingin memahami apa yang sedang terjadi. Analisis media sosial akan membantu Anda menemukan dampak taktik media sosial Anda. Di artikel ini, Anda akan menemukan cara melakukan audit saluran media sosial Anda.
Ketika Anda melakukan audit media sosial, Anda mengumpulkan dan menganalisis data detail dari semua akun media sosial Anda. Anda melihat dengan seksama aktivitas, hasil, pemirsa, dan investasi keuangan Anda (termasuk belanja iklan). Pada akhirnya, Anda ingin mengetahui apakah upaya media sosial Anda relevan dengan tujuan dan sasaran Anda saat ini. Apakah Anda masih memiliki grup Facebook untuk program pelatihan berbasis langganan Pemesanan Jasa SEO lama yang tidak lagi Anda jalankan. Sudahkah Anda memasang pin pada pos untuk mengirim pengguna ke halaman arahan terbaru Anda. Audit dapat membantu Anda menentukan detail ini. Melakukan audit mendalam serupa dengan membuat anggaran untuk pertama kalinya, di mana Anda dapat menemukan Anda menghabiskan $ 2.000 per tahun untuk pengiriman pizza atau peralatan baru yang tidak Anda butuhkan. Untuk media sosial yang setara, Anda mungkin menemukan Anda menghabiskan terlalu banyak waktu atau uang pada platform yang tidak memberikan hasil, atau bahwa Anda tidak memiliki demografi kunci di audiens Anda di Twitter tetapi bukan Facebook.
Terkadang asumsi kami salah, itulah mengapa sangat penting untuk melacak data ini. Misalnya, Anda mungkin frustrasi dengan keterlibatan di platform yang relatif rendah di Pinterest dibandingkan dengan profil sosial Anda yang lain. Namun, setelah audit, Anda mungkin menemukan Pinterest benar-benar mengirimkan kepada Anda lalu lintas situs yang paling (dan terbaik). Di bagian audit ini, tentukan jenis pos apa yang paling baik bekerja di setiap platform, platform mana yang paling berharga bagi Anda, dan bagaimana pemirsa Anda berinteraksi dengan Anda di setiap platform. Alat Paket Jasa SEO pihak ketiga dapat memberikan informasi tambahan seperti jam berapa hari atau hari dalam minggu itu pos Anda mendapatkan keterlibatan paling banyak. Pertimbangkan juga informasi ini. Media sosial Anda mungkin berbeda untuk setiap platform. Jika Anda memasarkan bisnis Anda di Pinterest atau Snapchat, Anda tahu betapa benarnya hal ini. Anda juga mungkin kehilangan satu demografi audiens target Anda pada satu platform. Anda mungkin tidak memiliki banyak pengikut pria di Pinterest atau tidak memiliki pengikut yang lebih tua di Snapchat, misalnya; namun, itu tidak masuk akal di Facebook.
Memahami audiens Anda dapat membantu Anda membuat konten yang lebih relevan untuk mereka dan mencari tahu siapa yang masih perlu Anda jangkau. Sebagian besar situs media sosial menyediakan informasi pemirsa, seperti Wawasan Pemirsa Facebook atau Analytics Pinterest. Beberapa alat analitik pihak ketiga, termasuk Sprout Social, juga menyediakan informasi ini. Bandingkan audiens media sosial Anda, melihat faktor-faktor seperti demografi dan minat. Jika Anda tidak mencapai demografi kunci di satu platform dan Anda tahu bahwa demografi ada di platform, cari tahu alasannya. Periksa Konsistensi dan Kualitas White SEO di Semua Saluran Anda. Sekarang Anda tahu siapa target pemirsa Anda dan bagaimana orang-orang berinteraksi dengan Anda di media sosial, sekarang saatnya untuk melihat lebih dekat bagaimana Anda menggunakan platform media sosial Anda. Pada akhirnya, Anda ingin memantau keberadaan Anda untuk konsistensi dan kualitas. Dalam banyak kasus, ada perbedaan antara platform, tetapi mereka mungkin sulit untuk diperhatikan. Misalnya, apakah Anda menanggapi pesan dan email Facebook dengan cepat, tetapi bukan pesan langsung Twitter.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda
Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...
-
Setiap tempat dengan banyak orang memiliki peluang lebih besar untuk membawa infeksi untuk hadir juga dan menyebarkannya lebih lanjut. Jauhi...
-
Banyak juga yang berpikir bahwa jika cache halaman sangat buruk, jika desain halaman rusak atau terlihat buruk, halaman tersebut tidak diopt...
-
Ini adalah alat terbaik untuk menyusun konten SEO untuk sebuah situs. AnswerThePublic adalah alat utama yang menyajikan daftar pertanyaan / ...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar