Paket SEO Tingkatkan Penjualan Online

Inilah daftar teratas saya tentang hal-hal yang dilakukan situs web terbaik dengan baik. Jika saya mendarat di situs web Anda dan saya tidak yakin apa yang Anda lakukan, maka Anda sudah kalah. Begitu banyak situs web mencoba menjadi segalanya bagi semua orang dan mencakup semua basis mereka. Jika situs web bangunan rumah kustom Anda juga menjual kasur, maka Anda memiliki masalah dengan menentukan pesan Anda. Ya, rumah sering membutuhkan kasur, tetapi seseorang yang mencari pembangun rumah khusus mungkin tidak juga mencari kasur pada saat yang sama. Itu tidak mengatakan bahwa itu tidak dapat terjadi, atau bahwa seorang pembangun rumah tidak dapat juga menjual kasur, tetapi itu adalah selingan di situs web Anda. Itu tidak pada tempatnya. Dan itu melemahkan pesan Anda. Salah satu pertanyaan pertama yang saya tanyakan kepada klien adalah siapa target pemirsa mereka. Dan banyak kali, saya mendapatkan jawaban "semua orang!" Dan sementara kami semua ingin berpikir bahwa setiap orang akan menyukai apa yang kami tawarkan, itu tidak biasanya terjadi.

Produk atau layanan Anda mungkin memiliki demografi yang memiliki persentase penjualan dan minat lebih tinggi daripada yang lain. Misalnya, jika Anda menjual mainan bayi, audiens Anda bukan bayi. Pendengar Anda kebanyakan adalah ibu. Anda ingin situs web Anda menarik bagi ibu. Sekarang, itu bukan untuk mengatakan bahwa ayah tidak dapat atau tidak akan membeli produk Anda, dan itu tidak berarti bahwa kakek-nenek juga tidak akan membelinya. Menurut target pemirsa, yang kami maksud adalah demografi orang-orang yang paling mungkin memiliki Aplikasi Web Bisnis minat pada apa yang Anda tawarkan. Jadi ya, semua orang dipersilahkan untuk berbelanja atau mempekerjakan Anda untuk layanan, tetapi mungkin ada grup yang paling mungkin melakukannya, dan itu grup yang ingin kami fokuskan untuk membuat situs web. Saya mengerti, Anda dapat login ke selusin pembuat situs web DIY dan membuat situs web sendiri untuk sen dolar. Anda akan menghemat banyak uang jika Anda melakukannya. Tetapi membuat situs web Anda sendiri hampir selalu terlihat seperti Anda membuat situs web sendiri.

Agak seperti ketika ibumu memberimu potongan rambut sebagai anak-anak bukannya membawamu ke suatu tempat? Ini hanya tidak sama dengan memiliki seorang profesional melakukannya. Di suatu tempat aku memiliki foto diriku olahraga perm ibu saya memberi saya. Ini tidak baik. Memiliki desain web yang profesional Paket Jasa SEO membuat perusahaan Anda terlihat legit. Ini membangun kredibilitas. Ini menunjukkan bahwa Anda telah meluangkan waktu, dan menuangkan pikiran dan biaya untuk melakukannya dengan benar dan dilakukan dengan baik. Bagaimana Anda tahu jika situs web Anda berfungsi? Nah, jika Anda tidak memiliki tujuan, maka Anda tidak tahu. Bagaimana Anda mengukur tujuan tersebut? Memiliki tujuan yang terukur membantu memastikan bahwa situs web Anda melakukan apa yang Anda inginkan. Ini bisa berupa peningkatan lalu lintas (sebagaimana diukur oleh Google Analytics), penjualan online, langganan buletin, pengiriman pada formulir penawaran, panggilan telepon, atau perubahan dalam peringkat mesin pencari. Ini dapat bervariasi tergantung pada industri Anda dan tujuan Anda, tetapi langkah pertama adalah memiliki tujuan untuk situs web Anda, dan langkah kedua adalah cara untuk mengukurnya.

Situs web tidak boleh lagi atur dan lupakan. Jika Anda ingin situs web Anda bekerja untuk Anda, Anda juga harus mengerjakannya. Pembaruan yang sering muncul menunjukkan kepada pengguna bahwa Anda peduli dengan pengalaman Jasa SEO Lengkap online mereka. Apakah Anda punya berita, acara, atau spesial? Itu harus ada di situs web Anda. Anda juga harus memperhatikan sasaran Anda untuk melihat apa yang dapat dilakukan situs Anda dengan lebih baik dan membuat perubahan untuk meningkatkan. Apakah orang-orang tidak mengirimkan formulir Anda? Kenapa tidak? Buat perubahan dan tweak untuk menyesuaikan sampai Anda mulai mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Memiliki situs web online di 2018 tidak cukup. Ini perlu memiliki strategi, rencana, tujuan dan tindakan selain dirancang dan dikelola secara profesional. Ada perbedaan antara memiliki situs web dan memiliki situs web yang sukses. Yang mana yang kamu maut. Tautan internal Tim Jasa SEO adalah tautan di domain yang berjalan dari satu laman di situs itu ke laman lain di situs itu. Tujuan dari tautan internal adalah memungkinkan seseorang yang membaca konten Anda untuk mendapatkan konten terkait dengan mudah. Ketika orang-orang membicarakan tentang membangun tautan, mereka biasanya berbicara tentang tautan eksternal, karena meskipun Google mengatakan bahwa mereka tidak begitu penting lagi, mereka masih seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...