Strategi SEO Efektif dan Aman

Sebagian besar percakapan dengan chatbots properti diprakarsai oleh prospek dengan banyak dari obrolan larut malam yang berlangsung antara tengah malam dan 1:00 pagi. Kemungkinan besar, pelanggan multi-keluarga kami memiliki jadwal kerja / kehidupan yang berjalan paralel ke jam kantor penyewaan tradisional, yang membatasi kemampuan mereka untuk berbisnis dengan kami di jam 9 pagi - 6 sore dunia. Mereka bekerja dan mengurus komitmen hidup lainnya di siang hari, sebelum akhirnya melompat online dan menggali ke dalam pencarian apartemen nanti malam ketika sebagian besar kantor penyewaan ditutup. Juga perlu diingat, sementara beberapa prospek mungkin mencoba menelepon kantor leasing setelah jam kerja (dan mungkin mendapatkan layanan penjawaban Anda, jika Anda memilikinya), masih banyak orang lain yang lebih suka melakukan bisnis dengan Anda secara online, tanpa panggilan telepon . Memastikan pelanggan dapat menghubungi dan berbisnis dengan Anda dengan cara yang paling nyaman bagi mereka (bukan Anda) adalah kunci. Durasi rata-rata orang yang berbicara dengan chatbot adalah 2+ menit.

Jangka waktu ini sebenarnya mencerminkan rata-rata lama panggilan telepon leasing, jika calon pelanggan menelepon kantor Anda. Penelitian kami menunjukkan bahwa prospek tidak terhubung dengan bot dan langsung mengklik keluar atau keluar. Mereka tinggal ... dan mengobrol. Mereka sebenarnya menerima jawaban atas pertanyaan mereka dan mengumpulkan informasi yang mereka butuhkan. Percakapan tersebut mendorong prospek selangkah lebih dekat untuk menjadi penyewa! sewa jasa SEO, atau optimasi mesin pencari, adalah seni dan ilmu membuat peringkat situs web Anda lebih tinggi di mesin pencari utama, seperti Google, Bing, dan Yahoo. Pada 30 Baris, sasaran kami adalah menempatkan situs web Anda di depan lebih banyak orang, mendapatkan lalu lintas yang lebih berkualitas ke situs web Anda, dan menangkap pemirsa yang ingin Anda targetkan secara online. Untuk melakukan itu, Anda harus menjadi jawaban terbaik untuk apa yang dicari calon pelanggan dalam pencarian. Jadi, mari kita lihat tiga jenis utama dari maksud penelusuran. Pertanyaan di mana orang mencari untuk mendapatkan pengetahuan; sering dalam bentuk pertanyaan. Kueri tempat orang mencari untuk mengunjungi situs web tertentu atau tempat tertentu; mungkin tidak tahu URL tepatnya atau mungkin menginginkan alamatnya.

Maksud penelusuran informasi mewakili sekitar 50 hingga 80% dari semua kueri, dan 76% penelusuran lokasi (atau navigasi) menghasilkan kunjungan toko hari yang sama, menurut Moz. Statistik ini masuk akal ketika Anda menganggap bahwa orang terutama menggunakan internet untuk menjawab pertanyaan, dan cenderung pergi ke tempat yang baru-baru ini mereka cari. Misi Google adalah mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat secara universal. Apa yang dilihat orang ketika mereka mencari online bervariasi. Hasil pencarian akan selalu berfluktuasi, dan tidak ada dua orang yang melihat hasil yang sama. Lokasi geografis yang Anda telusuri dari, perangkat Anda, dan riwayat pencarian Anda semuanya memengaruhi hasil yang Anda dapatkan. Penting juga untuk memperhatikan perbedaan antara penelusuran online berbayar dan organik SEO. Hasil pencarian menampilkan iklan berbayar sebelum hasil pencarian organik. Sekarang, itu tidak berarti membeli iklan adalah rute yang lebih baik menuju kesuksesan. Apakah iklan Anda muncul di salah satu tempat teratas dipengaruhi oleh seberapa banyak persaingan yang ada di sekitar istilah penelusuran.

Performa SEO juga dipengaruhi oleh persaingan. Namun, efek dari SEO jangka panjang dapat lebih berdampak jangka panjang dengan landasan yang tepat (dioptimalkan metadata, listing lokal up-to-date, dll) di tempat. Sasaran pencarian juga memengaruhi hasil. Berkat algoritme yang lebih canggih, Google sangat bagus dalam menentukan apa yang ingin dipelajari seseorang berdasarkan kata kunci atau frasa yang mereka telusuri. Dan maksud yang berbeda diterjemahkan ke fitur SERP yang berbeda, atau hasil apa pun di laman hasil mesin telusur yang bukan daftar organik tradisional. Ada lebih dari selusin fitur SERP yang muncul dalam hasil. Fitur SERP tertentu yang muncul bergantung pada apa yang menurut Google paling baik menjawab pertanyaan seseorang. Cuplikan yang ditampilkan, atau hasil pencarian dengan informasi yang diambil dari halaman (juga dikenal sebagai kotak jawaban), ditampilkan di atas hasil umum. Cuplikan unggulan penting untuk beberapa alasan. Satu cuplikan unggulan mengambil banyak real estat di layar seluler, dan hampir 60% penelusuran kini terjadi di perangkat seluler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...