Jasa SEO Paket Lengkap

Selama proses prospek menarik dan terkualifikasi ini, juga masuk akal untuk melihat taktik yang disebut profil progresif. Di sinilah Anda dapat menangkap informasi tambahan dari pengguna yang sudah mengisi formulir di situs Anda, dengan membuat formulir baru dengan bidang yang berbeda. Ini membantu Anda membangun gambaran yang baik tentang pengguna tanpa harus mengisi formulir besar atau menjawab banyak pertanyaan sekaligus. Anda mendapatkan informasi berharga tanpa mengganggu pengguna atau membahayakan kepercayaan yang Anda bangun. Grafik di bawah ini menunjukkan bagaimana Anda dapat menangkap informasi baru dengan bentuk progresif. Data yang dicatat dapat diisi secara otomatis sehingga pengguna hanya diminta sedikit informasi tambahan setiap kali. Memimpin skor adalah manfaat nyata lainnya dari pemasaran masuk, yang membantu memastikan prospek yang ditindaklanjuti oleh wakil penjualan Anda lebih berkualitas ketika mereka menjangkau mereka. Pemberian skor memimpin memungkinkan Anda menetapkan skor (poin) untuk memimpin dalam basis data Anda, berdasarkan informasi yang telah mereka berikan dan bagaimana mereka berinteraksi dengan situs web Anda.

Ini adalah cara yang bagus untuk tim layanan dan penjualan untuk memprioritaskan prospek dan tidak membuang waktu pada pengguna yang kemungkinan tidak akan tutup. Inbound menghemat waktu. Tidak ada cukup jam dalam sehari bagi banyak dari kita, jadi manfaat yang harus dihargai tim pemasaran adalah bahwa pemasaran masuk dapat menghemat waktu Anda! Alat otomasi pemasaran (perangkat lunak yang dapat mengotomatiskan tugas yang berulang) memungkinkan tim Anda untuk menyingkirkan tugas admin yang membosankan dan fokus pada pengembangan prospek, menutup penjualan, dan membuat lebih banyak konten hebat untuk menarik lebih banyak pengunjung. Namun Anda tetap harus berhati-hati saat meng
SEO optimasi pemasaran, dan mempertimbangkan di mana pengguna berada dalam perjalanan pembeli mereka dan bagaimana mereka telah berinteraksi dengan situs web Anda sejauh ini. Anda tidak ingin mengganggu mereka dan kehilangan mereka sama sekali. Berikut contoh bagaimana alur kerja otomatis yang sukses dapat terlihat seperti. Buat penawaran konten, halaman arahan, dan ajakan bertindak yang sesuai dengan masalah khusus yang dihadapi calon pelanggan Anda.

Rencanakan dan buat pos blog yang menjawab pertanyaan yang mungkin digunakan calon pelanggan Anda sebagai pertanyaan di mesin telusur. Promosikan blog dan penawaran konten melalui media sosial dan sosialisasi. Buat urutan email untuk dipelihara mengarah ke tahap selanjutnya dari perjalanan pembeli. Tentukan dan buat alur kerja untuk pemberitahuan internal yang memungkinkan tenaga penjualan Anda tahu kapan prospek siap untuk dihubungi. Alur kerja semacam itu dapat sepenuhnya otomatis hingga titik tim penjualan Anda terlibat, yang berarti jam kerja minimum, namun peluang penutupan yang jauh lebih baik. Masuk memungkinkan kampanye SEO paket lengkap terintegrasi. Pemasaran masuk memungkinkan Anda untuk menjalankan kampanye terpadu, menggunakan berbagai taktik di berbagai saluran. Pemasar yang masuk memiliki berbagai pilihan saluran untuk dipilih: blogging, media sosial, SEO, PPC, dan seterusnya - dan ini adalah hal yang baik. Tetapi jika Anda menggunakan saluran ini secara independen satu sama lain, Anda kehilangan trik.

Dengan mengintegrasikan disiplin pemasaran terpisah, Anda dapat memastikan calon konsumen memiliki pesan yang konsisten di berbagai saluran. Misalnya, salinan dan citra yang sama di Facebook, Twitter, LinkedIn, dll. Jika Anda telah menulis sebuah ebook kemudian publikasikan bagian sebagai posting blog dengan ajakan bertindak untuk mengunduh ebook (dengan email tindak lanjut otomatis seperti yang disebutkan di atas). Anda juga dapat menempatkan pos blog di media sosial, pastikan itu dioptimalkan layanan paket SEO dengan tepat untuk mesin telusur dan bahkan mendukung kampanye PPC. Idealnya, Anda juga ingin semua taktik ini diikat dan diukur menggunakan satu platform terpadu. Ada banyak sekali pilihan, yang utama adalah menyelaraskan strategi Anda dan mengintegrasikan saluran Anda. Kombinasi yang tepat dapat menjadi cara yang sangat efektif untuk melibatkan audiens Anda, dan untuk memberikan pengalaman pengguna yang berharga. Plus Anda dapat dengan mudah meninjau keberhasilan setiap saluran pemasaran (lihat di bawah). Pemasaran masuk dapat diukur. Manfaat nyata dari inbound - terutama dibandingkan dengan pemasaran outbound - adalah sangat terukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...