Mengevaluasi Berkala Hasil SEO Anda

Saat Anda menghitung laba atas SEO, Anda memutuskan apakah pendapatan bersih sepadan dengan uang yang Anda keluarkan untuk mengoptimalkan situs web Anda. Berikut rumus untuk menghitung ROI Anda. Ingatlah bahwa pada awalnya parameter ini biasanya negatif. Tetapi dengan strategi yang berhasil, Anda akan melihat dinamika positif dalam beberapa bulan. Jadi, bagaimana Anda menentukan KPI yang tepat? Melacak semua nilai pengukuran yang ada sekaligus hanya membuang-buang waktu. Anda harus memilih KPI SEO individu berdasarkan tujuan proyek Anda. Berikut adalah kriteria utama saat memilih tokoh kunci untuk mengevaluasi hasil SEO Anda.  Tentukan tujuan Anda. Apa yang ingin Anda capai.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengunjung, tetapkan sasaran seperti meningkatkan jumlah pengunjung sebesar 30% pada akhir tahun. Setujui anggaran. Tentukan jumlah yang dapat Anda belanjakan latest koko blog 142 untuk SEO sebelum Anda mulai. Pilih alat pelacak yang tepat. Apakah Anda siap membeli alat pelacak terkenal? Apakah Anda menggunakan Google Analytics atau sistem CRM? Otomatiskan proses pelacakan untuk menghemat waktu dan mendapatkan laporan yang mendalam. Meskipun pengembalian finansial adalah angka kunci keseluruhan yang bekerja dengan banyak perusahaan, butuh waktu lama untuk melihat uang masuk. Dan untuk alasan itu, Anda sebaiknya tidak hanya mengukur ROI.

Mengukur dan melacak konversi organik (baik penjualan, prospek, atau keduanya bergantung pada bisnis Anda) adalah cara yang bagus untuk melihat kemajuan. Bagaimanapun, peningkatan konversi organik dapat dengan mudah dilacak ke pekerjaan Anda. Pastikan untuk mencatat situasi saat ini sebelum Anda mulai mengerjakan kampanye; jika tidak, Anda akan kesulitan menunjukkan peningkatan. Salah satu rekomendasi latest koko blog 50 adalah mengambil rata-rata konversi yang dihasilkan dalam tiga bulan sebelum kampanye Anda dan menggunakannya sebagai tolok ukur untuk mengukur pertumbuhan. Anda dapat melacak konversi di Google Analytics, mengukur sasaran konversi prospek, dan laporan e-niaga untuk melacak penjualan per saluran.

Mengingat bahwa butuh waktu sebelum SEO menghasilkan keuntungan finansial, visibilitas organik adalah KPI yang baik yang dapat Anda lacak dan ukur untuk menunjukkan pertumbuhan yang konsisten. Dan Anda dapat mengukur dan melaporkan ini dengan dua cara. Di bawah ini Anda akan melihat tampilan organik dari Google Search Console. Visibilitas latest koko blog 39 organik Google Search Console Ini adalah cara sempurna untuk melihat peningkatan visibilitas mengingat keterpaparan tersebut menunjukkan penelusuran yang dapat dilihat di situs Anda, meskipun tidak menghasilkan klik. Ini biasanya karena Anda melihat peningkatan dalam kata kunci yang diindeks (berperingkat), tetapi kata kunci tersebut belum ada di posisi lalu lintas.

Bagaimanapun, peningkatan eksposur menunjukkan peningkatan visibilitas organik dan ukuran besar dari pertumbuhan yang berkelanjutan. Anda juga dapat melihat peningkatan visibilitas organik dengan melihat tren kata kunci di alat Riset Organik di SEMrush, di mana Anda dapat melihat bagaimana https://seokoko.com/blog/ visibilitas Anda telah berubah untuk semua kata kunci yang diindeks, termasuk yang berada di posisi bawah. KPI ini mengukur berapa banyak pengunjung yang datang ke situs dari hasil pencarian organik. Ini adalah salah satu tokoh kunci SEO terpenting. Karena pertumbuhan di sini memberikan indikasi yang jelas bahwa Anda mencapai sasaran SEO yang paling penting: meningkatkan jumlah orang yang melihat dan mengunjungi situs Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...