Membuat Tautan Situs Khusus untuk Perangkat Seluler

Semua yang perlu Anda ketahui tentang ekstensi iklan. Ekstensi iklan bagian penting dalam mengoptimalkan iklan penelusuran berbayar Anda. Mereka dapat membantu Anda mendapatkan keunggulan kompetitif, meningkatkan kinerja, dan meningkatkan RKT Anda. Ekstensi iklan juga merupakan faktor penting dalam peringkat iklan. Beberapa ekstensi ini bersifat manual, yang berarti Anda harus menginstalnya sendiri. Yang lainnya otomatis, artinya diterapkan secara otomatis ketika kondisi tertentu terpenuhi. Tentu saja, beberapa ekstensi dapat disesuaikan dalam kedua situasi tersebut. Banyak ekstensi manual tersedia untuk Anda, tetapi itu tidak berarti Anda harus menggunakan semuanya.

Anda harus mundur dan mengembangkan strategi pesan yang rumit untuk iklan dan ekstensi. Tautan situs ditampilkan dalam berbagai cara, bergantung pada perangkat Anda, posisi iklan, dan faktor lainnya. Anda dapat menambahkan tautan situs di tingkat akun, kampanye, atau grup iklan. Anda dapat menentukan teks link (teks yang muncul di iklan) dan URL (halaman yang diklik). Tautan situs bisa manual atau otomatis. Kapan digunakan Tautan situs relevan untuk sebagian besar akun. Anda dapat menyertakan tautan situs the next jsp 2 di halaman LinkedIn, Twitter, Facebook, dan YouTube perusahaan. Setiap tautan situs dalam kampanye atau grup iklan harus ditargetkan ke URL yang unik. Relevansi dan skor kualitas yang baik membantu menampilkan tautan situs lebih sering.

Anda dapat membuat tautan situs khusus untuk perangkat seluler dengan memeriksa preferensi perangkat saat membuat tautan situs. Mereka memungkinkan Anda memasukkan teks tambahan untuk menyoroti informasi spesifik tentang produk dan layanan perusahaan Anda. Proposal akan muncul dalam berbagai cara, bergantung pada perangkat Anda dan faktor lainnya. Anda dapat menambahkan deskripsi akun, kampanye, atau grup iklan. Anda dapat memilih the next jsp 13 tempat untuk menambahkannya, membuat teks dengan tanda panggil, dan menjadwalkan kapan Anda ingin teks itu muncul. Proposal harus digunakan untuk menyoroti pembeda. Mereka sering digunakan untuk mempromosikan penawaran khusus, seperti pengiriman gratis. Anggap saja sebagai manfaat (versus fitur) dalam iklan Anda.

Anda harus membuat setidaknya dua prasasti agar dapat ditampilkan. Google merekomendasikan untuk membuat jumlah maksimum, yaitu empat. Ekstensi iklan terfragmentasi terstruktur memungkinkan Anda menyoroti aspek tertentu untuk segmen iklan yang Anda tawarkan. Jika Anda mengiklankan the next jsp 10 hotel, misalnya, Anda dapat menawarkan beberapa fasilitas hotel (mis., Wi-Fi gratis, pusat bisnis, pusat kebugaran). Jika Anda tidak menyertakan ringkasan terstruktur dalam kampanye Anda, Google dapat secara otomatis menyertakan ringkasan terstruktur dinamis. Gunakan fragmen terstruktur untuk fokus pada material yang berwujud. Anggap ini sebagai fitur (sebagai lawan manfaat).

Anda membutuhkan setidaknya tiga cuplikan agar ekstensi ini ditampilkan bersama iklan Anda. Fragmen harus berkaitan erat dengan tajuk Anda, jika tidak, mungkin tidak akan muncul. Ekstensi panggilan memungkinkan Anda untuk menambahkan nomor telepon ke iklan Anda. Saat ekstensi panggilan ditampilkan, pengguna jasaseoprofesional.com dapat mengklik untuk menghubungi perusahaan secara langsung tanpa harus memasukkan nomor telepon. Gunakan ekstensi panggilan jika Anda memiliki tim yang dapat menangani panggilan telepon. Ekstensi ini berfungsi dengan baik untuk calon pelanggan yang tahu persis apa yang mereka inginkan dan tidak ingin membuang waktu dengan mengeklik situs Anda, mencari nomor telepon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...