Menjaga Fokus Konten Situs dalam Kampanye

Mesin Pencari tidak menghargai tautan hanya dengan teks jangkar dan relevansi halaman yang menautkannya. Mereka juga menganalisis daftar konten, yaitu jika kedua halaman berhubungan dengan subjek yang sama (sepak bola dengan link ke halaman lain tentang sepak bola), nilai link lebih tinggi daripada jika konten tidak berhubungan (sepak bola dengan link ke halaman mobil). Metrik ini telah banyak digunakan di Google untuk memberikan relevansi yang lebih besar dalam pencarian lokal, membuat situs web kecil dengan ceruk tertentu, mampu mencapai peringkat yang baik di halaman hasil. Jika Anda terus-menerus memantau jumlah tautan ke situs Anda dan pesaing Anda, Anda akan melihat bahwa terkadang ada perilaku tunggal dalam kurva pertumbuhan tautan: peningkatan besar diikuti dengan penurunan tajam.

Puncak dalam kurva pertumbuhan tautan ini disebut lonjakan tautan dan perilakunya dapat dilihat pada grafik di bawah ini. Selain menjadi sangat menarik untuk mengikuti tren pencarian (pengguna hanya menautkan ke apa yang mereka cari / menemukan yang menarik), mereka berfungsi untuk menunjukkan apakah sebuah situs dapat dihukum oleh Mesin Pencari atau tidak. Di masa lalu, praktik umum penulis tetap 29 bagi pengirim spam adalah meningkatkan jumlah tautan masuk ke situs web secara tidak masuk akal, sehingga peringkatnya akan naik. Dengan peningkatan algoritme Mesin Pencari, teknik ini tidak lagi memiliki efek yang diharapkan - dan bahkan dihukum. Pembuatan banyak tautan ke situs web secara tiba-tiba dapat diartikan sebagai upaya untuk memanipulasi hasil.

Dari akumulasi tautan alami tanpa gangguan apa pun. Ini bisa menjadi alasan untuk mengibarkan bendera untuk situs web tertentu, atau bahkan menghukumnya. Jelas, bukan sembarang lonjakan tautan yang akan menyebabkan hukuman di Mesin Pencari. Patut dicatat bahwa ada beberapa jenis paku tautan penulis tetap dan itulah yang akan menentukan apakah sebuah hukuman atau tidak. Lonjakan Tautan dapat terjadi secara alami atau tidak, dan itu dapat memiliki beberapa alasan. Alasan yang mengarah ke lonjakan tautan adalah bahwa mereka menentukan untuk mengatakan apakah mereka, atau tidak, alasan hukuman sebuah situs. Anggaplah sebuah situs web tidak menggunakan jejaring sosial apa pun untuk mengiklankan laman, layanan, dan kontennya.

Peningkatan tiba-tiba dalam tautan, baik dengan jangkar yang sempurna atau umum, mungkin melaporkan pembelian tautan yang mencolok. Ini bisa menyebabkan hukuman. Tautan umpan juga harus digunakan dengan hati-hati. Menjaga fokus konten situs adalah yang paling penting penulis tetap 26 menumbuhkan tautan ke situs Anda dari situs yang tidak memiliki konten yang terkait dengan Anda tidak akan menambah nilai apa pun dalam hal Pagerank. Selain itu, kunjungan yang datang dari tautan subjek yang tidak terkait sering kali memiliki rasio pentalan yang tinggi. Tautan yang dihasilkan oleh perilaku pengguna tidak perlu dikhawatirkan. Orang-orang hanya menautkan ke apa yang menarik perhatian mereka - dan itu bisa terjadi secara musiman atau tidak.

Mari kita lihat penelusuran bunga dan hadiah dalam 12 bulan terakhir. Pada bulan Desember (Natal) terjadi peningkatan besar dalam penelusuran hadiah dan sedikit peningkatan untuk bunga. Pada bulan Mei dan Juni (masing-masing Hari Ibu dan Hari Valentine), ada puncak yang lebih tinggi untuk penelitian tentang bunga daripada untuk hadiah. Jika Anda memiliki situs "bunga", pada bulan Desember, Mei, dan Juni Anda kemungkinan besar akan mendapatkan https://seokoko.com/author/admin/ peningkatan yang cukup besar dalam tautan ke situs Anda yang kemungkinan besar akan menunjukkan lonjakan tautan di kurva pertumbuhan tautan Anda. Perilaku survei musiman yang sama diamati untuk berita. Berikut adalah grafik penelusuran untuk topik ini di Brasil dalam dua bulan terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...