Banyak parameter dirahasiakan sebagian atau seluruhnya oleh Google untuk alasan komersial. Namun untungnya, ada sejumlah besar faktor yang secara resmi disorot Google sebagai alat penting (dan operasional) yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda dalam strategi SEO Anda. Di antara faktor-faktor umum dapat disebutkan Membangun tautan membangun kredibilitas (internal dan eksternal). Konten berkualitas yang relevan teks, gambar, video, konten interaktif, dll. SEO Teknis (tingkat penyiapan teknis dan kinerja situs web Anda termasuk pekerjaan dengan domain, HTML, dan teknologi server). Umum untuk pengelompokan parameter peringkat ini adalah bahwa menurut apa yang disebut Tabel Periodik Faktor Sukses SEO (tabel periodik faktor keberhasilan SEO) mereka mewakili bobot dan nilai pengindeksan tertinggi di antara semua parameter.
Faktor-faktor inilah yang harus Anda pertimbangkan terlebih dahulu ketika Anda akan mulai merencanakan dan menerapkan upaya SEO Anda. Ini bukan untuk mengatakan bahwa banyak parameter lainnya tidak berharga. Sebaliknya. Mereka tentu juga memiliki kepentingan krusial dengan caranya sendiri. Ini hanya untuk menunjukkan area yang setidaknya harus Anda fokuskan dalam strategi SEO Anda jika Anda ingin sukses terlihat di Google secara harfiah. Karena itu, Anda biasanya bekerja dari aturan praktis berikut: Semakin banyak faktor seo west ham 30 yang Anda optimalkan, semakin besar kemungkinan situs web Anda akan mendapat peringkat yang lebih baik dalam hasil pencarian. Dalam video ini Anda akan mendapatkan beberapa nasihat bagus tentang bagaimana membuat situs web Anda kredibel di mata Google.Konten yang ramah Google adalah konten yang ramah pengguna masalah relevans. Dalam daftar lebih dari 200 parameter peringkat, ada satu yang secara khusus mengesampingkan dan menetapkan agenda. Kemampuan situs web Anda untuk memberikan konten yang relevan dan ramah pengguna. Dan itu, pada kenyataannya, berlaku untuk Google dan konsumen. Ada korelasi langsung dan bahkan korelasi antara apa yang diminati pengguna seo west ham 35 yang mencari dan minat (komersial) Google. Dengan kata lain: Konten yang ramah pengguna sama dengan konten ramah Google. Prioritas pertama Google adalah menampilkan hasil pencarian terbaik kepada pengguna secepat mungkin. Artinya, konten relevan yang cocok dengan kueri penelusuran spesifik setiap pengguna idealnya dalam rasio 1: 1.
Pada saat yang sama, penting agar situs web Anda ramah pengguna. Ini berarti bahwa situs web Anda sebaiknya mencerminkan struktur halaman yang intuitif dan logis yang memudahkan seo west ham 21 pengguna untuk menjelajahi subhalaman. mempertahankan pengguna situs web Anda lebih lama dan mengurangi rasio pentalan. Mengomunikasikan dengan jelas tentang apa situs web Anda dan penawarannya, sehingga lebih mudah bagi Google untuk memecahkan kode dan membaca. Tugas yang sulit (tetapi jauh dari tidak mungkin) adalah untuk dapat memberikan konten yang relevan di situs Anda - dibumbui dengan kata kunci yang tepat dan tautan yang menciptakan kredibilitas. Semua jasa seo bergaransi secara khusus ditargetkan ke permintaan pencarian tertentu yang biasanya digunakan oleh audiens target Anda di Google.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar