Dunia internet sedang maju dan berubah dengan cepat. Sangat mungkin bahwa, dalam waktu dekat, browser web akan mengalami transformasi besar dan kami akan melihat bahwa halaman web secara bertahap akan digantikan oleh antarmuka suara. Saya pikir sudah waktunya untuk memikirkan dan mempertimbangkan strategi untuk positioning organik, yang secara radikal bertentangan dengan apa yang diketahui selama ini. Diperkirakan pada tahun 2020, setidaknya 50% pencarian global akan dilakukan melalui gambar atau ucapan. Jadi kita perlu bersiap-siap ketika saat itu akan tiba, dan tahun 2019 bisa jadi tahun peluncuran optimasi SEO untuk pencarian suara. Jangan lupa bahwa saat ini, setengah dari pengguna smartphone sudah melakukan pencarian suara dan satu dari tiga melakukannya setiap hari, menurut beberapa survei.
Dalam pengertian ini, asisten virtual akan memainkan peran penting dalam pencarian Internet. Optimasi SEO untuk aplikasi Aplikasi Optimasi SEO. Salah satu trend SEO terpenting 2019 adalah yang mengacu pada positioning ASO (App Store Optimization), yaitu optimasi SEO space bagus 26 yang dibuat untuk aplikasi mobile. Mari kita lakukan sedikit eksperimen, angkat telepon Anda dan lihat berapa banyak aplikasi seluler yang telah Anda instal. Saya yakin beberapa di antaranya: Facebook, WhatsApp, Viber, Instagram, dll., Dll. Sekarang mari kita pikirkan sedikit, ketika kita membutuhkan aplikasi baru, kita pergi ke AppStore atau PlayMarket dan lakukan pencarian di sana untuk menemukan aplikasi yang diinginkan. Daftar hasil muncul dan kami mulai mempelajarinya: secara logis, pertama-tama kami melihat hasil pertama.Kami melihat berapa banyak unduhan yang dimilikinya, kualitas dan kuantitas ulasan, dll. Hanya setelah studi kecil ini kami memutuskan mana yang akan diinstal. Aplikasi pemosisian membutuhkan kerja keras. Ingatlah bahwa sebagian besar aplikasi ditemukan di saluran unduhan, jadi sangat penting untuk menyoroti aplikasi yang dicari pengguna. Dalam pemosisian ASO, faktor-faktor space bagus 38 seperti: jumlah unduhan, yang (dan dipertahankan) di antara tren, pengalaman pengguna (yang akan menentukan waktu penggunaan), serta faktor pemosisian mesin pencari, di mana seharusnya ada Pertimbangkan kata kunci, kualifikasi, atau tautan balik itu sangat penting. Optimasi SEO untuk Marketplace dan Jejaring Sosial. Salah satu tren SEO terpenting 2019 adalah pemosisian di pasar seperti Amazon dan jejaring sosial seperti Facebook, Youtube, dll.
Saat membeli sesuatu, lebih sedikit dengan kami, lebih dari setengah konsumen mencari produk langsung di Amazon, Aliexpress atau pasar terkenal lainnya, menghindari mesin pencari umum seperti Google. Hal yang sama terjadi di Youtube, ketika kita ingin melihat video kita menggunakan mesin pencarinya secara langsung, tanpa menggunakan Google. Sebaliknya, sistem pencarian Facebook lebih jarang digunakan, tetapi setelah pembaruan space bagus 47 terbaru yang dilakukan pada tahun 2018, pembaruan diharapkan di tingkat mesin pencari. Sama seperti dalam pengoptimalan SEO untuk aplikasi, teknik penentuan posisi sedikit berbeda dari yang tradisional dan beberapa petunjuk diperhitungkan untuk naik ke puncak Keamanan situs web Situs Web Aman.
Jika Anda pengguna Google Chrome, kemungkinan Anda telah melihat pesan atau ikon pemblokiran di sebelah URL yang Anda masukkan yang memberi tahu Anda apakah situs yang Anda kunjungi aman atau tidak aman. Pesan ini mulai muncul jasa seo bagus setelah pembaruan keamanan dari Google pada Juli 2018, yang penerapannya berarti halaman web non-HTTPS (Secure Hypertext Transfer Protocol) sekarang ditampilkan dengan peringatan tersebut. Lebih dari 80% pengguna internet mengatakan bahwa mereka akan meninggalkan situs web jika tidak memiliki sertifikat keamanan. Karenanya, saat ini, halaman yang menggunakan protokol https dan sertifikat keamanan SSL muncul di posisi teratas di Page Rank, sedangkan halaman yang tidak memiliki protokol akan dikenakan sanksi dalam hal pemosisian.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar