Melihat Analisis Teknis dan Tekstual Situs

 Google memiliki indeks yang lebih besar, ia mengetahui lebih banyak situs, yang berarti dapat menemukan lebih banyak informasi.  Tetapi lebih dari 60% lalu lintas dihasilkan oleh Yandex. Banyak pengguna mencari kueri berbahasa Rusia di Yandex, dan kueri berbahasa Inggris, di Google. Lebih mudah menemukan informasi di Google, dan lebih mudah menemukan produk di Yandex. Untuk situs muda, serta situs dalam beberapa bahasa, lebih cepat dan mudah untuk dipromosikan di Google. Bagaimanapun, ukuran kualitas adalah bagian dari lalu lintas pencarian; Yandex memilikinya stabil dan dua kali lebih banyak dari Google. Karenanya, sebagian besar SEO dipandu oleh lalu lintas dari Yandex.

Cara mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari 100% Cara mengoptimalkan situs web untuk pengoptimalan mesin telusur hingga 100%. Tugas utama pengoptimalan mesin pencari adalah membuat situs serelevan mungkin dengan permintaan yang dipromosikan pakar jso 48 dan persyaratan mesin pencari. Sekalipun Anda sudah pernah melakukan promosi sebelumnya, namun belum cukup efektif, kemungkinan besar situs tersebut masih memiliki masalah yang mencegahnya naik di SERP. Kami memutuskan untuk mengubah strategi promosi - kemungkinan besar perlu untuk mengoptimalkan situs sesuai dengan tugas baru. Pada artikel ini, kita akan melihat lebih dekat proses pengoptimalan situs web dasar.

Tugas utama pengoptimalan mesin pencari adalah membuat situs serelevan mungkin dengan permintaan yang dipromosikan dan persyaratan mesin pencari. Sekalipun Anda sudah pernah melakukan promosi sebelumnya, namun belum cukup efektif, kemungkinan situs tersebut masih memiliki masalah yang mencegahnya naik di SERP. Kami memutuskan untuk mengubah strategi pakar jso 31 promosi - kemungkinan besar perlu untuk mengoptimalkan situs sesuai dengan tugas baru. Untuk promosi situs web yang sukses di mesin pencari, dalam banyak kasus diperlukan untuk mengoptimalkan situs web sebelumnya. Apakah pengoptimalan untuk Google dan Yandex berbeda. Mesin pencari yang berbeda menggunakan algoritma yang berbeda untuk bekerja.

Yandex sangat sensitif terhadap konten tekstual situs, Google "menyukai" situs yang memiliki tautan relevan dari situs dengan PR tinggi, dll. Oleh karena itu, saat mengoptimalkan situs, nuansa semua mesin telusur yang mengoptimalkan situs tersebut diperhitungkan. Tahapan utama pengoptimalan Pengoptimalan mesin telusur mencakup analisis bagian teknis dan tekstual situs, pengoptimalan kode, konten, tag meta, dan struktur situs. Pada artikel ini, kita akan melihat lebih dekat proses pakar jso 42 pengoptimalan situs web dasar. Tag meta <title> atau judul halaman memungkinkan mesin pencari untuk memahami apa yang terdapat pada halaman situs tertentu. Dialah yang tercermin dalam hasil pencarian, yaitu. ini juga semacam kartu kunjungan dari sumber daya dalam hasil penelusuran. Judul tidak boleh di-spam, sebaiknya dimulai dengan kata kunci dan informatif.

Jadi kami melihat judulnya di hasil pencarian Yandex. Deskripsi - Tag meta ini bertanggung jawab untuk menampilkan situs dalam hasil pencarian (cuplikan). Ini berisi deskripsi situs, yang secara tidak signifikan memengaruhi peringkatnya. Deskripsi yang dibentuk dengan baik membantu meningkatkan jumlah kunjungan dan tampilan situs dari mesin pencari. Meta-tag kata kunci berisi kata kunci yang digunakan https://jasaseo.one/tag/pakar-seo/ untuk mempromosikan halaman situs ini. Dampak pada peringkat minimal, dan menurut beberapa sumber, peringkat sama sekali tidak ada. Google dan Yandex melakukan pencarian berdasarkan gambar, yang berarti transisi ke situs juga dimungkinkan dari mereka. Oleh karena itu, ilustrasi harus diapit dalam tag <ALT>, ini akan memungkinkan robot pencari untuk mengindeks gambar situs juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...