Penelitian Kata Kunci untuk Hadapi Pesaing Anda

Sekarang Anda dapat memeriksa apakah ada frekuensi murni di inti semantik kosong Yandex kami, ini akan membantu kami dengan operator kutipan. Jika ada beberapa kata, tidak sulit untuk melakukannya secara langsung dalam kata-kata, mengubah frase dalam tanda kutip dan mengatur frekuensi murni (tanda kutip menunjukkan berapa banyak kueri yang dibuat dengan konten frasa khusus ini, tanpa kata-kata tambahan) Dan jika ada banyak kata seperti artikel semantik kami atau di situs contoh, lebih baik mengotomatiskan pekerjaan ini menggunakan layanan Mutagen. Untuk menghilangkan angka, ikuti langkah-langkah berikut dengan dokumen Word. Sorot seluruh konten dokumen.Meminta jendela untuk mengubah karakter. Ganti baris pertama dan klik ganti semua kombinasi ini akan menghapus semua nomor dari dokumen kita. Hati-hati dengan kunci yang berisi angka, langkah-langkah di atas dapat mengubah kunci tersebut.

Memilih basis semantik sebuah halaman / artikel di Internet. Jadi, saya menulis tentang layanan ini secara detail. Di sini kita akan terus belajar bagaimana membentuk inti semantik.  Kami membuka situsnya dan menggunakan program ini untuk membangun kernel semantik karena saya belum melihat alternatif yang lebih baik. Pertama, kami about koko 102 menganalisis frekuensi murni untuk berpindah dari kata penganalisis analisis massa Rekatkan semua kata yang kami pilih dari dokumen ke dalam jendela parser (Ctrl + C dan Ctrl + V) dan pilih "Frekuensi Wordstat" dalam tanda kutip. Otomatisasi proses ini hanya membutuhkan 2 kopeck per frase! Jika Anda memilih inti semantik dari toko online, Anda akan menghemat waktu hanya dengan beberapa sen! Kami mengklik kirim untuk mengonfirmasi, dan Anda biasanya dapat mengunduh kata-kata dengan kutipan yang sering dalam 10-40 detik (tergantung pada jumlah kata)

Statistik pencarian Google Sebelumnya, saya lebih sering menggunakan statistik permintaan pencarian Google karena saya pertama kali mengiklankan diri saya sendiri di mesin pencari ini. Maka itu cukup untuk mengoptimalkan artikel, membeli sebanyak mungkin tautan PR yang berbeda (sangat penting bahwa tautan ini alami dan pengunjung mengikuti tautannya) dan voila Anda ada di TOP! Google sekarang berada dalam posisi yang lebih baik untuk beriklan daripada Yandex. Oleh karena itu, Anda perlu about koko 103 lebih memperhatikan baik menulis artikel, merancang, dan membeli tautan situs. Saya juga ingin menarik perhatian Anda pada fakta ini. Stuasinya terlihat berbeda: Google - 70-80%, Yandex - 20-25%. Oleh karena itu, webmaster Ukraina harus fokus pada periklanan di Google. Untuk menggunakan statistik pencarian Google, buka Mari kita lihat contoh penelitian kata kunci di situs kuliner.

Pertama, Anda perlu memasukkan kueri utama yang akan memilih opsi kata kunci inti yang berarti untuk situs Anda di masa mendatang. Saya memasukkan pertanyaan cara membuat. Langkah selanjutnya adalah memilih jenis pertandingan. Ada total 3 jenis pencocokan: luas, frasa, dan tepat. Saya sarankan memilih about koko 98 yang tepat, karena opsi ini akan menunjukkan kepada Anda informasi paling akurat berdasarkan permintaan. Dan sekarang saya akan menjelaskan alasannya. Pencocokan luas berarti statistik tayangan akan ditampilkan untuk semua kata dalam kueri ini. Misalnya, kueri jendela plastik akan menghasilkan semua kata yang menyertakan kata plastik dan kata jendela (plastik, jendela, beli jendela, beli tirai untuk jendela, harga untuk jendela PVC). Singkatnya, akan ada banyak sampah. Pencocokan frase berarti bahwa statistik kata akan ditampilkan sesuai urutan daftar mereka.

Aplikasi tersebut dapat disertai dengan kata lain dalam aplikasi tersebut. Kata-kata jendela plastik murah, berapa banyak jendela plastik yang ada dll. Akan dipertimbangkan untuk pertanyaan jendela plastik. Kami https://seokoko.com/about-us/ sangat tertarik dengan metrik Kueri per bulan wilayah target  dan Perkiraan biaya per klik' (jika kami akan menempatkan iklan Adsense di halaman situs Anda. Statistik kueri penelusuran Yandex Saya menggunakan statistik permintaan pencarian hampir setiap hari karena disajikan dalam bentuk yang lebih nyaman daripada mitra Google-nya. Satu-satunya downside ke Wordstat adalah Anda tidak akan menemukan jenis yang cocok, Anda tidak akan menyimpan kueri yang dipilih di komputer Anda, Anda tidak akan dapat mengetahui biaya per klik, dan seterusnya. Untuk hasil yang lebih akurat, Anda perlu menggunakan operator khusus untuk menyaring kueri yang kami minati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...