Mengoptimalkan Halaman Arahan Penting Dilakukan

Tampilkan demografi periklanan Bagaimana cara mengatur iklan bergambar secara optimal. Saat memulai kampanye iklan bergambar, pertama-tama penting untuk bertanya pada diri sendiri di fase apa kelompok sasaran Anda berada. Fase ini terutama difokuskan pada branding dan Anda menunjukkan USP perusahaan Anda. Tautan biasanya menuju ke beranda. Dalam fase ini Anda menunjukkan tindakan tertentu yang ditautkan ke halaman arahan. Sekarang Anda menampilkan promosi atau produk sementara dengan diskon di mana pengunjung memutuskan untuk membeli. Setelah pelanggan melakukan pembelian dari Anda, Anda terus mendorong pembelian berulang atau referensi. Sekarang tunjukkan opsi baru atau yang cocok. Saat membuat kampanye iklan bergambar, Anda akan melihat tiga titik abu-abu / hijau di kanan atas.


Penting untuk membuat ketiga titik benar-benar hijau. Caranya dengan menggunakan lima gambar berlogo, mengisi lima judul, memasukkan deskripsi perusahaan, memasukkan lima deskripsi dan nama perusahaan Anda. Pikirkan baik-baik tentang apa yang membuat perusahaan atau promosi Anda unik dan mengapa konsumen harus mengeklik spanduk Anda sekarang. Jika itu tidak jelas bagi diri Anda sendiri, itu juga tidak jelas bagi kelompok sasaran Anda. Bentuk iklan tampilan ini relatif mahal dan sangat cocok untuk branding. Terkadang mungkin untuk seokoko menargetkan kelompok sasaran yang berbeda. Perhatian! Ini bisa berisiko. Dengan opsi ini Anda sering memiliki pilihan, dengan biaya tambahan, untuk menetapkan batas frekuensi. Ini memastikan bahwa seseorang hanya melihat iklan Anda maksimal tiga kali dalam jangka waktu tertentu. Bentuk ini paling mirip dengan iklan di koran. Anda membayar di sini per 1000 tayangan.

Jaringan Konten Google Dengan form ini Anda membayar per klik / pengunjung website Anda. Mungkin juga untuk menargetkan pada situs web, tetapi juga pada relevansi dan kombinasinya! Ada juga opsi untuk menggunakan iklan teks. Iklan teks sering kali memiliki rasio klik-tayang dan rasio konversi yang lebih tinggi daripada iklan gambar. Pemasaran Afiliasi Dengan opsi seokoko 102 iklan bergambar ini, Anda tidak memiliki pengaruh langsung di mana spanduk Anda berada. Anda membayar per hasil atau per lead dan Anda memiliki waktu cookie 30 hari. Ruang iklan tidak terjual Ini dilakukan melalui penerbit seperti msn atau marktplaats, tetapi ini juga dapat dilakukan melalui pihak eksternal dalam situs web tertentu. Anda tidak memiliki pandangan langsung ke mana spanduk akan ditempatkan.

Semoga kami dapat memberi Anda lebih banyak informasi tentang iklan bergambar dan bagaimana Anda bisa mendapatkan hasil maksimal darinya. Apakah Anda sedang mencari mitra tanding untuk melihat iklan bergambar Anda bersama-sama? Kemudian hubungi spesialis periklanan Extendure. Mereka membantu pelanggan mencapai lebih banyak hasil setiap hari. Mengarahkan pengunjung ke halaman arahan Anda adalah satu hal seokoko 29 mengoptimalkan halaman arahan Anda sedemikian rupa sehingga Anda mendapatkan hasil maksimal dari pengunjung ini adalah cerita lain. Kami memberi Anda lima tip sederhana untuk mengoptimalkan halaman arahan Anda dan mendorong pengunjung Anda untuk mengambil tindakan. Mengapa mengoptimalkan halaman arahan itu penting.

Anda sering membuat halaman arahan dengan satu tujuan. Anda ingin pengunjung Anda mengambil tindakan di halaman. Ini bisa berupa menonton video, membeli produk, meninggalkan data atau, misalnya, mengunduh file. Untuk mencapai tujuan itu, penting untuk mengoptimalkan halaman arahan Anda untuk apa yang ingin Anda capai. Membuat beberapa penyesuaian dan berfokus pada ajakan bertindak yang paling penting https://seokoko.com/ dapat meningkatkan kinerja laman landas Anda dan meningkatkan konversi. Ajakan bertindak yang menarik. Meskipun mungkin terlihat jelas, ajakan bertindak Anda adalah elemen terpenting dari laman landas Anda. Begitu orang harus mencari ajakan bertindak, mereka keluar. Oleh karena itu, pesan harus mencolok, jelas, dan langsung ke intinya. Tombol atau tindakan yang membuat tujuannya diketahui sesingkat mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...