Analisis SEO Cerdas untuk Profil Backlink Situs web

Membersihkan profil tautan dengan menghapus tautan memiliki prioritas tinggi: Hindari pelaporan di Alat Webmaster Google dalam kasus apa pun. Pada musim semi 2012 dan 2013, Google meluncurkan pembaruan algoritme Pinguin1.0 dan Pinguin 2.0, yang menghukum situs web dengan struktur tautan balik yang tidak wajar dengan kehilangan peringkat mesin telusur mereka. Sejak itu, topik "pemutusan tautan" telah menjadi topik pembicaraan semua orang dengan webmaster, operator toko web, dan perusahaan yang terlibat dalam pengoptimalan mesin telusur. Dan untuk alasan yang bagus: Terkadang kerugian besar dalam peringkat berarti kerugian penjualan yang cukup besar bagi penyedia Internet komersial.

Penghapusan link untuk arus pengunjung yang berkelanjutan. Google tidak lagi menghukum situs web dengan struktur tautan balik yang tidak wajar dengan hukuman algoritmik, yang disebut hukuman dalam istilah teknis. Karyawan Google, yang disebut penilai kualitas, juga menargetkan situs web yang struktur tautan baliknya memiliki banyak tautan tidak wajar. Hal ini dapat mengakibatkan hukuman manual, terkadang sangat besar, di halaman hasil mesin pencari. Jadi, paling lambat ketika operator situs menerima pesan di Alat Webmaster Google bahwa pola tautan paket gold 34 buatan dan tidak wajar telah dikenali dan situs tersebut telah dihukum oleh Google, sekarang saatnya untuk bertindak! Semakin cepat Anda bertindak, semakin besar kemungkinan Anda lolos dengan mata hitam.

Anda harus menghindari menerima pesan di Alat Webmaster Google dan email terkait dari Google. Siapa pun yang telah membangun tautan atau yang tidak yakin tidak boleh merasa seolah-olah mereka menipu dengan aman. Sebuah backlink berbahaya dan struktur link yang tidak wajar apa itu sebenarnya. Banyak operator situs web paket gold 36 yang terpengaruh bertanya pada diri sendiri apa sebenarnya backlink berbahaya ini, yang menyebabkan profil tautan tidak wajar dan karenanya bertanggung jawab atas hilangnya peringkat situs web mereka. Seperti biasa, Google tidak menonjolkan diri dengan pernyataan khusus. Pada dasarnya, bagaimanapun, orang dapat mengatakan bahwa raksasa mesin pencari menganggap profil tautan tidak wajar jika memiliki jumlah teks tautan keras yang secara proporsional di atas rata-rata dibandingkan dengan tautan yang dibuat secara alami.

Bagi Google, struktur backlink yang tidak wajar merupakan indikasi bahwa tautan telah dibeli atau diperoleh melalui partisipasi dalam program pertukaran tautan. Google menilai ini sebagai pelanggaran terhadap pedomannya untuk webmaster dan karenanya menghukum situs yang terpengaruh dengan kehilangan posisi mesin telusur yang lebih atau kurang besar. Kerugian hanya dapat mempengaruhi bagian dari situs web paket gold atau kata-kata yang dapat ditemukan di Google. Jadi, bahkan jika satu kata tercoreng di Google, mungkin ada hukuman algoritmik atau manual. Deteksi hukuman manual sangat mudah. Peringkat saya mengalami backlink yang berbahaya apa yang dapat saya lakukan. Langkah pertama dalam memulihkan peringkat yang baik adalah analisis komprehensif profil backlink situs web yang bersangkutan.

Jika backlink yang inferior dan berbahaya dikenali, maka perlu untuk menguranginya. Terutama ketika sebuah pesan telah diterima di Alat Webmaster Google, Anda harus bereaksi sangat cepat dan radikal. Namun, kehati-hatian sangat disarankan dalam hal memutus tautan, jika dilakukan secara tidak benar, ini menyebabkan hilangnya semua posisi mesin pencari. Penggunaan berbagai alat yang seharusnya mendeteksi tautan buruk secara otomatis tidak masuk akal. Subjek penghapusan tautan terlalu rumit untuk ini dan penilaian tautan https://www.jasaseojakarta.net/paket/ dan lingkungan oleh seorang ahli dengan pengetahuan mendalam diperlukan. Selain itu, bukan ide yang baik untuk sekadar membaca pengetahuan dasar tentang pemutusan tautan di forum untuk pengoptimalan mesin telusur dan kemudian langsung mulai memutus tautan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...