Perlengkapan Bayi untuk Kualitas Tidur yang Lebih Baik

Kami juga menyukai kasur ini karena tidak ada kasurnya tidak ada busa poliuretan, tidak ada perekat atau lem, dan tidak ada mata air logam. Emas non-toksik, hipoalergenik, dapat didaur ulang, bersertifikat Greenguard, dan diverifikasi oleh laboratorium terakreditasi CPSC untuk mengurangi risiko mati lemas dan rebreathing CO2. Namun, Anda akan membayar semua ini; itu salah satu kasur boks pricier di luar sana. Kasur yang sangat keren! Tidak hanya itu benar-benar keras untuk bayi yang baru lahir tetapi dibuat sedemikian inovatif sehingga saya bertanya-tanya bagaimana tidak ada orang lain yang datang dengan ini lebih cepat! Suka kasur dan pikir itu harus dibeli untuk orang tua baru. Boks mini adalah pilihan bagus jika Anda kehabisan ruang atau hanya ingin boks dengan jejak kaki yang lebih kecil.

Yang ini berukuran sempurna untuk boks mini, namun masih menawarkan banyak manfaat yang sama seperti kasur boks ukuran penuh. Ini busa dua sisi (lebih keras, kepadatan tinggi untuk sisi bayi dan busa lebih untuk balita) dan dibuat di AS dari bahan premium. Itu juga bersertifikat Greengaurd Gold. Kasur boks mini ini terbuat dari kain kinerja yang tahan air, hipoalergenik, dan tahan bau dan noda. Kasur dari kasur bayi, kasur Graco dalam sebuah kotak ini sama asyiknya untuk diperluas dengan rekan-rekannya yang berukuran penuh dan dengan cepat memanjat daftar kasur buaian terbaik faq mpasi 33 untuk banyak fitur-fiturnya yang hebat. Kasur busa premium ini ringan dan mudah dibawa, menjadikannya pilihan yang nyaman jika Anda akan menyeretnya ke atas tangga atau menyimpannya sebelum bayi lahir (sebelum Anda mengembangkannya, tentu saja). Ini memiliki penutup kedap air, dapat dilepas, kekencangan menengah dan dirancang agar sesuai dengan boks ukuran penuh standar apa pun.

Perhatikan bahwa Graco merekomendasikan membuka gulungan kasur dalam waktu dua minggu setelah pembelian untuk memungkinkan perluasan yang tepat dalam pengaturan suhu kamar. Satu hal yang tidak kita sukai: penutup luar hanya untuk mencuci tangan, tidak bisa dicuci dengan mesin. Mencari opsi kasur yang lebih hijau? Inti dari kasur Bundle of Dreams terbuat dari sesuatu yang disebut "bundle fiber," yang merupakan alternatif busa yang lebih aman dan lebih sehat. Ini faq mpasi 32 melindungi si kecil Anda dari emisi beracun yang berbahaya, dan juga tidak akan menyebabkan off-gas. (Itulah bau kimia yang terjadi ketika Anda membuka kasur yang dibuat dengan busa.) Kami juga menghargai permukaan tidur kapas organik dan dukungan yang cukup. Bayi membutuhkan kasur super kuat untuk keamanan tidur. Tetapi balita lebih fokus pada kenyamanan mereka (dan meminta Anda tidak kurang dari 100 pertanyaan untuk menunda waktu tidur).

Kasur 2 tahap non-toksik ini terbuat dari busa bayi kepadatan tinggi di satu sisi dan lebih lembut, ditambah busa di sisi lain yang lebih cocok untuk balita. (Ada panah di kasur sehingga Anda tahu sisi mana yang, jangan khawatir!) Ini hadiah clodi 50 dikemas dengan fitur hebat lainnya seperti atasan anti air dan antimikroba dan penutup Aliran Udara yang meningkatkan sirkulasi udara selama bulan-bulan yang baru lahir, dan beratnya hanya sepuluh pound, membuatnya jauh lebih ringan daripada banyak kasur dua sisi lainnya di pasaran. Sisi balita dari kasur ini memiliki lapisan busa memori fitur yang hebat jika si kecil Anda cenderung berkeringat saat tidur. Mengganti seprai di tempat tidur Anda sendiri tidak menyenangkan, dan kami menyesal melaporkan bahwa mengganti seprai boks bayi hadiah clodi store Anda mungkin lebih buruk. Itu karena Anda harus mengangkat seluruh kasur dari boks setiap kali — itulah sebabnya banyak orang tua memilih opsi kasur yang ringan. Yang satu ini beratnya hanya tujuh pound tetapi tidak mengorbankan kenyamanan atau kualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...