Mempromosikan Konten Melalui Media Sosial

Untuk setiap bidang topik ini, ia meneliti pro dan kontra dengan masing-masing dengan menjangkau teman-temannya, menyelidiki melalui media sosial, dan melalui pencarian Google. Ketika dia terus meneliti, dia membangun lebih banyak informasi. Mari kita asumsikan dia akhirnya memutuskan operasi plastik sebagai pilihan yang ingin dia kejar. Dia telah mendengar tentang prosedur umum yang disebut Mommy Makeover yang ditawarkan ahli bedah plastik. Sekarang dia sedang meneliti pertanyaan online terkait. Ini hanya beberapa pertanyaan yang mungkin dilewati pelanggan potensial di bagian atas atau tengah corong  klien memiliki pertanyaan informasi paling banyak. Begitu dia bergerak melalui fase informasi, dia pindah ke pencarian yang lebih transaksional dan lebih dekat dengan pembelian. Kueri ini lebih mengarah ke bagian bawah corong penjualan bagian bawah corong lebih bersifat transaksional, artinya, lebih mungkin dan siap untuk membeli.

Ini adalah konten yang akan memenuhi kebutuhan akan informasi ini di setiap tingkat corong penjualan. Jika Anda seorang ahli bedah plastik, Anda ingin menulis konten pada setiap level ini. Tanpa menghasilkan konten yang menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dimiliki pelanggan Anda di setiap tingkat proses penjualan seperti diuraikan di atas, Anda kalah secara signifikan dengan pesaing yang lebih berpengalaman yang menciptakan konten ini. Dengan konten yang hidup di situs Anda, Anda memiliki kemampuan untuk memperoleh lebih banyak lalu lintas organik dari Google, dan Anda memiliki kemampuan untuk mempromosikan konten jspo network 32 yang sama melalui media sosial (mis. Facebook) dan mengarahkan lalu lintas kembali ke situs Anda. Tumbuhkan Lalu Lintas Melalui Memproduksi Konten Dalam Berbagai Media. Memproduksi konten dalam beberapa media (mis.

Konten tekstual seperti di halaman situs web atau posting blog, atau gambar, atau video) dapat secara signifikan meningkatkan kemampuan bisnis Anda untuk memperoleh lalu lintas dari lebih banyak sumber di Google. Misalnya, saya menulis posting blog tentang dua studi kasus video yang membandingkan perbedaan antara statistik video Facebook dan YouTube. Dalam posting itu saya menulis banyak konten tekstual, saya menyematkan video yang menjelaskan studi kasus, dan saya menyematkan gambar yang menangkap konsep posting juga. Tentu saja, saya mengoptimalkan ketiga jenis konten untuk peringkat dalam pencarian. Di bawah ini jspo network 41 adalah kueri organik Google yang memeringkat halaman web dari situs kami bersama dengan gambar dan video yang disematkan dalam posting blog yang membandingkan statistik video Facebook dan YouTube - jadi kami telah membuat peringkat halaman web kami sendiri dalam khas Google organik permintaan bersama dengan gambar dan video.

Tiga peringkat konten yang terpisah di tiga properti Google yang berbeda (pencarian web standar, pencarian gambar, dan pencarian video) peringkat-web-halaman-dan-gambar. Memberi peringkat halaman web dan gambar di Google organik. Jika kami hanya menulis posting blog tanpa gambar atau video, kami akan kehilangan peluang untuk menangkap lebih banyak lalu lintas dari video dan gambar yang juga dioptimalkan. Kemudian jika Anda mengklik tab Video di pencarian Google, Anda akan menemukan video yang kami jspo network 43 hasilkan di halaman itu bersama dengan video yang sama yang diunggah ke YouTube. Memberi peringkat video di Google yang tidak hanya di YouTube, Konten yang Berpusat pada Pelanggan. Dengan konten yang berpusat pada pelanggan seperti yang telah kami jelaskan di atas, Anda menjadi sumber daya bagi klien potensial. Anda ingin membantu. Jawab pertanyaan mereka. Menjadi sumber daya.

Konten yang bermanfaat adalah bagaimana Anda menjadi merek tepercaya - ini adalah cara paling halus untuk kemungkinan penjualan. Orang-orang dimatikan oleh perusahaan yang selalu menjual tanpa terlebih dahulu membangun hubungan baik atau mengenal pelanggan terlebih dahulu. Konten memungkinkan Anda untuk membangun hubungan dan kepercayaan dengan pelanggan potensial. Dan itu menetapkan Anda sebagai otoritas. Inilah sebabnya mengapa JSPO konten penting untuk situs web Anda - ini memungkinkan bisnis Anda untuk memperoleh lalu lintas online yang sebaliknya akan sulit Anda tangkap. Saya harap posting ini bermanfaat. Tinggalkan komentar atau pertanyaan Anda di bawah ini, dan jangan lupa untuk mendaftar ke buletin blog kami. Apa itu Google Adwords, Bagaimana Cara Kerjanya? Menumbuhkan penjualan untuk bisnis Anda mungkin merupakan salah satu prioritas utama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...