Lengkapi Konten dengan Gambar yang Dioptimalkan

Cara Memanfaatkan Facebook dan Wifi Untuk Menumbuhkan Bisnis Anda. Agar pelanggan mendorong konten untuk Anda tentang merek Anda ke Facebook atau Instagram (Facebook memiliki Instagram), Anda harus memberi mereka insentif dan salah satu langkah dalam proses itu adalah mengubah Internet bisnis Anda menjadi hotspot Wi-Fi Gratis dalam kemitraan dengan Facebook. Jika Anda telah memasarkan bisnis Anda di Facebook, Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang Wi-Fi Facebook. Jadi, mengapa kita menyorotnya sekarang? Yah, Facebook telah diam-diam menguji fitur untuk membantu pengguna menemukan hotspot Wi-Fi terdekat sejak November lalu dan itu langsung. Facebook meluncurkan fitur Temukan Wi-Fi 30 Juni 2017, di seluruh dunia untuk smartphone iOS dan Android.

Untuk menemukan wifi gratis dari dalam aplikasi Facebook, pengguna perlu mengklik 3 bilah di kanan atas dari dalam aplikasi, lalu klik Lihat Semua. Facebook memplot lokasi pengguna dan menyarankan bisnis terdekat yang menawarkan Wi-Fi. Pengguna dapat mengunjungi Halaman bisnis atau melihat arah ke lokasi di aplikasi navigasi pilihan mereka dari sana. Facebook meningkatkan visibilitas bisnis dengan profil lengkap yang menawarkan WiFi gratis. Tunggu, Facebook akan mengiklankan halaman bisnis Anda secara gratis? Ya! Jika Anda memiliki Neo Biz Service 30 lebih banyak aktivitas di halaman Facebook Anda, seperti Check-in Facebook bahkan akan mendorong bisnis Anda lebih tinggi ketika orang mencari bisnis seperti milik Anda. Mengapa saya harus memberikan Wi-Fi gratis kepada tamu saya? Jika Anda sudah mendapatkan Wi-Fi di bisnis Anda, maka Anda sudah mengetahui betapa berharganya hal ini.

Anda bukan bisnis publik dan hanya mendapatkan pengunjung ganjil ke bisnis Anda, setiap pelanggan yang dapat mengakses wifi Anda berterima kasih atas dukungan piggy ke koneksi Internet Anda karena seringkali akan lebih cepat (dan lebih murah) daripada menggunakan ponsel cerdas atau tablet mereka untuk akses internet. Jika Anda menjalankan bisnis seperti kafe atau restoran, maka tamu Anda mungkin akan mengharapkan Wi-Fi gratis. Selain semua manfaat lain yang kami Neo Biz Service 27 diskusikan, WiFi gratis mendorong orang untuk tinggal lebih lama di bisnis Anda, dan menghabiskan lebih banyak uang saat mereka ada di sana. Demi beberapa dolar ekstra setiap bulan, itu tidak perlu dipikirkan lagi. Akses Internet Gratis Berarti Meningkatkan Paparan Sosial Gratis Bagi Ribuan Orang. Di dunia di mana semua orang adalah pembuat konten artinya orang dapat memposting gambar, video, audio, atau teks yang mereka buat sendiri Anda meningkatkan kemungkinan pelanggan mengambil foto dan merekam video di lokasi Anda.

Bagikan Facebook, Twitter, Instagram atau Snapchat. Dan banyak dari Anda sudah menyadari betapa pentingnya konten yang dibuat pengguna, atau UGC. Lebih banyak check-in, pembagian sosial, gambar, atau video dari tempat bisnis Anda dan keterlibatan dengan Halaman Bisnis Facebook Anda akan meningkatkan peringkatnya dalam pencarian Facebook dan tab Terdekat di aplikasi seluler Facebook. Facebook Check-in untuk Paparan Sosial, Jika Anda tidak terbiasa dengan Facebook, maka Anda perlu tahu tentang fitur Facebook yang disebut Checking In. Ini berarti Neo Biz Service 1 bahwa orang yang mengunjungi bisnis Anda dapat membagikan di Facebook bahwa mereka berada di tempat bisnis Anda. Orang-orang dapat "Check-In" di smartphone, tablet, dan laptop mereka. Tindakan sederhana memeriksa adalah tanda centang besar di dalam kotak untuk profil sosial bisnis Anda.

Ini adalah acungan jempol besar dari orang sungguhan yang mengatakan Itu iklan gratis sejak pembaruan masuk itu masuk ke umpan berita orang-orang yang berteman dengan orang itu. Banyak sekali paparan gratis bila Anda menganggap rata-rata orang memiliki lebih dari 200 teman sekarang gandakan paparan itu dengan 5 orang, 10 orang, dan ratusan orang dan Anda dapat melihat bahwa paparan itu bertambah. Namun, untuk mendapatkan jasaseo.biz paparan gratis ini dan untuk meningkatkan kemungkinan seseorang akan check-in dan menumbuhkan paparan sosial Anda, Anda perlu mengatur akses wifi Facebook. Cara lama yang membuat frustrasi dan kuno memungkinkan pelanggan untuk terhubung ke WiFi Anda tidak memungkinkan hal ini. Cara lama: Sarah datang ke bisnis Anda, dia mungkin datang untuk minum kopi, makan atau rapat. Dia ingin mendapatkan di Internet, jadi dia melalui langkah-langkah berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...