Produk produk Terbaik Dengan Harga Grosir

Begitu pakaian telah dirancang dan diproduksi, mereka harus dijual. Tapi bagaimana pakaian bisa didapatkan dari produsen ke pelanggan? Bisnis membeli pakaian dari produsen dan menjualnya kepada pelanggan dikenal sebagai ritel. Pengecer melakukan pembelian awal untuk dijual kembali tiga hingga enam bulan sebelum pelanggan dapat membeli pakaian di dalam toko. Pelanggan berbelanja pakaian di toko ritel. Pemasaran fesyen adalah proses mengelola aliran barang dagangan mulai dari pemilihan awal desain yang akan diproduksi hingga penyajian produk kepada pelanggan ritel, dengan tujuan memaksimalkan penjualan dan keuntungan perusahaan. Pemasaran fesyen yang sukses tergantung pada pemahaman keinginan konsumen dan merespons dengan produk yang sesuai. Pemasar menggunakan data pelacakan penjualan, perhatian pada liputan media, kelompok fokus.

Cara lain untuk memastikan preferensi konsumen untuk memberikan umpan balik kepada perancang dan produsen tentang jenis dan jumlah barang yang akan diproduksi. Dengan demikian pemasar bertanggung jawab untuk mengidentifikasi dan menentukan target pelanggan produsen mode dan untuk menanggapi preferensi pelanggan tersebut. Pemasaran beroperasi di tingkat grosir dan eceran. Perusahaan yang tidak menjual produk mereka sendiri di ritel harus menempatkan produk-produk itu dengan harga grosir di tangan pengecer, seperti butik, department store, dan perusahaan penjualan online. Mereka menggunakan popok bayi peragaan busana, katalog, dan tenaga penjualan yang dipersenjatai dengan produk sampel untuk menemukan kecocokan yang erat antara produk pabrikan dan pelanggan pengecer. Pemasar untuk perusahaan yang menjual produk mereka sendiri di ritel terutama berkaitan dengan mencocokkan produk dengan basis pelanggan mereka sendiri. Baik di tingkat grosir maupun eceran, pemasaran juga melibatkan kegiatan promosi seperti media cetak dan media lainnya yang bertujuan membangun pengakuan merek dan reputasi merek untuk beragam karakteristik seperti kualitas, harga murah, atau trendiness.

Terkait erat dengan pemasaran adalah merchandising, yang berupaya memaksimalkan penjualan dan profitabilitas dengan mendorong konsumen untuk membeli produk perusahaan. Dalam definisi standar istilah tersebut, merchandising melibatkan clodistore.com penjualan produk yang tepat, dengan harga yang tepat, pada waktu dan tempat yang tepat, kepada pelanggan yang tepat. Merchandiser fashion harus menggunakan informasi pemasar tentang preferensi pelanggan sebagai dasar untuk keputusan tentang hal-hal seperti stocking barang dagangan yang sesuai dalam jumlah yang memadai tetapi tidak berlebihan, menawarkan barang untuk dijual dengan harga yang menarik tetapi masih menguntungkan, dan diskon barang yang kelebihan persediaan. Merchandising juga melibatkan penyajian barang secara menarik dan mudah diakses melalui penggunaan jendela toko, display di dalam toko, dan acara promosi khusus. Spesialis merchandising harus mampu menanggapi lonjakan permintaan dengan cepat mengakuisisi saham baru dari produk yang disukai.

Program komputer pelacakan inventaris di sebuah department store di London, misalnya, dapat memicu pesanan otomatis ke fasilitas produksi di Shanghai untuk sejumlah pakaian dari jenis dan clodistore ukuran tertentu yang akan dikirimkan dalam hitungan hari. Pada awal abad ke-21, peragaan busana menjadi bagian rutin dari kalender busana. Acara couture, diadakan dua kali setahun di Paris (pada bulan Januari dan Juli) oleh sindikat resmi desainer couture (terdiri dari rumah mode paling eksklusif dan mahal), menyajikan pakaian yang mungkin dipesan oleh klien potensial tetapi yang sering dimaksudkan lebih untuk memamerkan ide-ide desainer tentang tren mode dan citra merek. Peragaan busana siap pakai, yang secara terpisah menampilkan pakaian wanita dan pria, diadakan selama musim semi dan musim gugur "Pekan Mode," yang mana yang paling penting terjadi di Paris, Milan, New York, dan London. Namun, ada lusinan Pekan Mode lainnya secara internasional dari Tokyo ke Sao Paolo. Pertunjukan ini, yang memiliki kepentingan komersial yang jauh lebih besar daripada pertunjukan couture, ditujukan terutama untuk jurnalis mode dan pembeli untuk department store, grosir, dan pasar utama lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...