Pakaian Pesta di Taman Untuk Gaya Pria Modern

Sederhananya, ada setelan jas untuk setiap acara khusus dan setiap pria, tidak peduli apa pun rasanya. Pakaian Renang G-String Pria, Pakaian Pesta Kebun untuk Pria, Sejarah Pakaian Formal Pria. Jas luxe menawarkan pandangan yang lebih mewah pada jas tradisional. Jika setelan sehari-hari sederhana dan sederhana, setelan mewah lebih mewah dan dirancang dengan detail yang membuatnya jauh lebih menarik daripada pasangan rak yang lebih mendasar. Karena detailnya yang sering mengesankan, itu cenderung lebih mahal daripada setelan dasar juga. Jenis pakaian ini paling baik disimpan untuk acara khusus, dan kurang sesuai untuk wawancara kerja dan sejenisnya. Beberapa detail pakaian luxe termasuk Sering dikatakan bahwa setan ada dalam perinciannya, dan pepatah itu tidak bisa lebih benar daripada yang dilakukan untuk pakaian mewah. Potongan cerdas sering menjadi titik awal yang bagus untuk sepasang celana dengan siluet yang dipoles bersih.

Kaki sering dipotong lurus dan lapang, namun tidak lebar. Jaket dirancang tanpa cela, dengan bahu tajam dan pinggang yang sedikit diikat untuk bentuk alami yang mengikuti garis-garis tubuhnya dengan sempurna. Luxe suit biasanya ditandai dengan detail yang minimal, namun patut diperhatikan. Mereka tidak cenderung membanggakan tombol mewah atau hiasan mewah, tetapi malah menampilkan sentuhan-sentuhan kecil yang memberi mereka pengaruh ekstra dalam paketan ekonomis 5 departemen keanggunan. Detail umum termasuk kerah melengkung dan kerah kontras (biasanya dalam nuansa warna yang cocok dengan warna kain jas). Gaya single-dan double-breasted tersedia, dan bahkan ada variasi tombol: beberapa fitur dua, sementara yang lain memiliki tiga. Hindari pakaian satu tombol, yang lebih kasual dan awet muda daripada mewah.

Seringkali, itu adalah bahan yang membuat jas begitu mewah di tempat pertama. Desainer menggunakan kain yang kaya dan tebal untuk menyusun pakaian, dan dapat menyatukan dua atau lebih bersama-sama untuk nuansa dan penampilan yang elegan. Bahan khas yang digunakan untuk membuat pakaian mewah meliputi wol, kasmir, mohair, sutra, dan katun tebal. Sutra juga sering melapisi jas. Pakaian mewah pria biasanya dapat ditemukan di department store mewah seperti Saks Fifth Avenue, Neiman Marcus, Bergdorf Goodman dan Barneys New York. Merek-merek populer termasuk Armani Collezioni, Burberry Prorsum, Calvin Klein, Dolce dan Gabbana, Dior Homme, Lanvin dan Versace Collection, untuk beberapa nama. Berbelanja paketan ekonomis 22 untuk pakaian mewah sebenarnya bisa sedikit rumit, terutama jika ini adalah pertama kalinya Anda. Anda ingin memastikan bahwa jas itu sesuai dengan tubuh Anda dengan sempurna, seperti yang Anda lakukan dengan jenis jas lainnya.

Namun, dengan setelan yang sepoles ini, perhatian benar-benar pada keahlian yang luar biasa dan kain-kain yang dapat disentuh dan, akibatnya, juga pada Anda. Oleh karena itu, ide yang bagus untuk berbelanja di toko dan mencoba pakaian sebelum membeli apa pun. Perhatikan detail-detail ini. Bahu itu penting. Seperti apa milikmu? Jika mereka cenderung miring ke bawah, cari jas dengan pad bahu tebal yang menambahkan sebagian ke daerah tersebut. Perhatikan paketan ekonomis 21 bahwa berat tidak harus berarti tidak nyaman! Jika bahu Anda sudah dibuat, hindari menambahkan ketebalan lagi di sana. Banyak label Eropa mendesain pakaian mereka dengan sedikit menggigit di pinggang, yang cukup menjadi untuk sebagian besar tokoh. Namun, jika Anda berada di sisi yang berat, pilihlah potongan yang jatuh lurus. Anda mungkin ingin melihat lebih dekat label Amerika untuk ini.
  
Perhatikan panjang celana. Jika sempurna dalam segala hal, tetapi hanya sedikit lebih lama dari yang Anda inginkan, Anda pasti bisa mengubahnya oleh penjahit. Jangan diskon setelan bagus untuk detail kecil yang bisa diperbaiki. Jika Anda membeli jas yang terpisah, hindari celana yang diborgol. Ini ramping kasual dan tidak memancarkan kualitas canggih yang terkait dengan kemewahan. Pasangkan jas Anda dengan kemeja kancing yang renyah, tanpa embel-embel. Hindari T-shirt, yang dapat dengan mudah dipasangkan dengan paket ekonomis pakaian kasual tetapi terlihat tidak sesuai dengan gaya yang lebih mewah. Hindari atasan yang dicetak, yang dapat mematahkan gagasan kemewahan. Perhatikan kaus kaki Anda juga! Mereka harus kaus kaki berpakaian, dan harus dalam warna keluarga yang sama dengan celana Anda. Karena kaus kaki Anda sering terlihat ketika Anda duduk, mencocokkan keduanya bersama-sama akan membuat transisi yang mulus dan terlihat kurang canggung daripada, misalnya, sepasang kaus kaki atletik putih (yang besar tidak, tidak!).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...