Kami Mengembangkan Produk Pakaian Bayi yang Aman

Sejalan dengan tren yang dibahas juga, orang juga telah lebih sadar dan bersemangat tentang pilihan sosial dan lingkungan. Mereka menjadi lebih “bangun” dan menantang status quo untuk membawa perubahan. Jika itu adalah saat kita memproduksi makanan kita, mengemas produk kita atau menghasilkan energi kita, mungkin telah memulai dan meminta industri untuk bertanggung jawab atas dampak negatif yang mereka timbulkan. Millenial dan Gen Z adalah salah satu penggerak terkuat dari gerakan ini, dan juga mewakili USD 350 miliar dari daya belanja di AS juga. Dengan kelompok ini, diperkirakan 74% lebih suka membeli dari 'merek sadar' dan akan membayar lebih untuk produk yang menawarkan transparansi penuh. Gerakan ini baru mempengaruhi industri fashion. Lebih dan lebih banyak merek merespons dengan mengintegrasikan tema sosial dan lingkungan ke dalam produk dan layanan mereka.

Sejumlah perusahaan telah mengumumkan ambisi berani karena H&M berkomitmen untuk menggunakan 100% bahan daur ulang dan bersumber secara berkelanjutan pada tahun 2030; dan C&A mempertimbangkan untuk membuat 50% dari produk-produk mereka bersertifikat C2C dengan satu dekade, dan Target bertujuan untuk 100% kapas bersumber berkelanjutan dari 2022. Mengingat kenyataan bahwa tidak ada item pakaian yang bisa selamanya, dan pakaian baru diperlukan untuk baby store 114 memenuhi permintaan, startup dan peneliti adalah solusi yang mengembangkan pakaian yang memungkinkan pakaian untuk disirkulasi ulang dengan ekonomi. Pewarna produsen sebagai Achroma dan Pili telah membuat kemajuan untuk mengembangkan produk yang aman. Sintesis Achroma sepenuhnya mengandung pewarna yang dapat dilacak dari produk limbah yang tidak dapat dimakan dari industri pertanian dan herbal, di mana Pili bekerja dengan enzim dan mikroorganisme untuk menghasilkan pewarna biotek dan pigmen.

Pada tahun 2017, C&A meluncurkan T-shirt bersertifikat C2C tingkat Emas pertama di dunia, dibuat dari 100% katun organik dan sepenuhnya dapat dibuat kompos di tangannya. Tujuannya adalah untuk merancang pakaian yang bisa diambil dari sumber bahan yang terbarukan, dan dapat dengan aman kembali ke sistem alami ketika mereka dilempar keluar. Perusahaan-perusahaan lain telah memfokuskan diri pada pembuatan pakaian yang dapat terbiodegradasi menggunakan produk sampingan limbah industri seperti kulit jeruk, susu, dan daun nanas. Inovasi baby store 115 juga telah dibuat dengan laboratorium biotek dan mikroorganisme untuk menumbuhkan kain biodegradable yang berasal dari spider misalnya sutra, tanaman dan buah-buahan. Ketika dipastikan akan menggunakan pakaian yang tidak lagi diinginkan, itu penting untuk memastikan bahwa pakaian yang digunakan bisa dibalik ke bawah ke belakang, menghindari turunnya daur ulang dan penimbunan.

Perusahaan seperti Re / Done telah memfokuskan upaya mereka pada mendesain ulang jeans vintage yang digunakan untuk dijual baru, sementara Workshop Pembaruan memulihkan persediaan yang tidak terjual dari pengecer sehingga mereka dapat diperbarui, didaur ulang atau didaur ulang. Perusahaan baby store 115 lain telah bekerja dalam inovasi di bidang daur ulang. Bahan campuran dicampur terpaku pada sepatu daur ulang mimpi buruk. Selain itu, Adidas telah mengembangkan sepatu lari dari hanya beberapa bahan yang dapat didaur ulang dan tidak ada lem, sehingga pasangan baru dapat diubah menjadi sepasang sepatu baru. Ketika beberapa t-shirt membuka jalan. Mereka dibuat dari kapas organik dan dirancang untuk dikembalikan dan dibuat lagi. Memindai kode QR pada label perawatan menghasilkan label freepost yang memungkinkan Anda untuk mengirim garmen untuk didaur ulang dengan memberikan kredit kepada Anda pada t-shirt baru seorang pria berdiri di depan sebuah gedung.

Menyesuaikan desain dan proses pembuatan untuk membuat ‘Circular T-shirt’ di tempat. Selain itu, contoh-contoh ini menunjukkan masa depan di mana pakaian diproduksi agar aman dan tidak pernah terbuang sia-sia. Pakaian yang digunakan diubah menjadi pakaian baru, saat ini dibuat untuk biodegradasi menjadi tanah kita. Membuat busana bundar bukan tugas kecil. Proses, insentif, dan sistem di tempat ini hari ini telah dibangun beberapa tahun lebih lama dari pola pikir, sampah, sampah. Untuk clodistore.com menghentikan industri mode di jalur yang lebih positif memerlukan pemikiran ulang desain di seluruh rantai tekstil. Dengan berpikir tentang bagaimana produk akan dibuat, bagaimana hal itu akan diberikan dan digunakan, dan apa yang akan terjadi karena itu, para desainer dapat membuat beberapa prinsip berdasarkan beberapa pertimbangan berdasarkan beberapa hal yang ada di luar beberapa pertimbangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...