Tips Membeli Properti Impian Anda Tetap Menguntungkan

Ingin memberi Anda panduan cepat dan sederhana ini untuk membeli properti impian Anda. Anda mungkin sudah memikirkan area sehingga yang tersisa untuk Anda pikirkan adalah anggaran Anda. Jika ini adalah properti pertama Anda, bank biasanya akan memberi Anda 90% dari jumlah yang disyaratkan, selama angsuran tidak lebih dari ⅓ penghasilan Anda (setelah dikurangi angsuran lain). Jika Anda memiliki catatan kredit yang baik, angsuran bahkan dapat mencapai ½ dari pendapatan bersih Anda. Perlu diingat bahwa Anda akan memerlukan beberapa ribu ringgit lagi untuk membayar bea materai (atau nota transfer) dan biaya hukum lainnya. Untuk, katakanlah, sebuah rumah RM450.000, biaya ini dapat mencapai hampir RM20.000. Suku bunga juga dapat meningkat beberapa waktu di tahun-tahun mendatang, jadi jangan menghitung angsuran pinjaman bulanan yang terlalu tinggi proporsi pendapatan bulanan Anda. Cari properti Anda. Untuk mencari properti di StarProperty.my, cukup ketik area yang Anda minati, bersama dengan anggaran Anda. Anda juga dapat mencari berdasarkan area yang dibangun, jumlah kamar tidur atau kamar mandi, masa kerja, perabotan dan usia daftar. Cara lain adalah dengan pergi ke bagian Cari Agen, di mana Anda dapat menghubungi agen yang bekerja di bidang yang Anda minati. Mereka kemudian dapat memandu Anda sepanjang proses.

Anda bahkan dapat melakukan lebih banyak riset pada area favorit Anda dengan mengklik tab Berita Properti dan Info Lokal, di mana Anda akan menemukan banyak wawasan tentang hidup atau berinvestasi di area ini. Atau, Anda dapat pergi ke bagian iklan baris The Star's Star, atau memberi tahu semua orang yang Anda kenal bahwa Anda mencari rumah baru untuk mendengar tentang penawaran dari mulut ke mulut. Jika ini adalah properti pengembang yang Anda kejar, yang sedang dalam proses pembangunan, pengembang biasanya meminta pembeli yang berminat untuk mendaftar terlebih dahulu di situs web pengembang, atau di dalam Pengembangan Fitur Ketika pengembang Property Kami 22 siap, itu akan memiliki pratinjau penjualan atau peluncuran penjualan di galeri penjualannya, yang mungkin atau mungkin tidak ada di situs proyek. Di sini, Anda dapat memilih unit Anda, dan membayar biaya pemesanan untuk unit tersebut. Mungkin ada beberapa unit atau lantai yang disisihkan untuk pembeli Bumiputra - unit Bumiputra atau Bumi lot. Dengan properti pengembang, Anda mungkin harus menunggu antara dua hingga empat tahun agar properti selesai karena sebagian besar proyek di Malaysia sedang dibangun ketika penjualan pertama kali dibuka untuk pembeli.

Untuk properti hunian yang berada di bawah lingkup Undang-Undang Pembangunan Perumahan, properti perlu diserahkan kepada pembeli dalam waktu 24 bulan sejak penandatanganan perjanjian jual beli (SPA) untuk properti mendarat atau 36 bulan untuk properti strata. Namun, sejak 2015, Pemerintah telah mengusulkan agar pembeli hanya membayar sepenuhnya untuk properti mereka ketika mereka sudah dibangun, di bawah model build-then-sell. Setelah Anda menemukan sesuatu yang menarik, hubungi agen; dia akan mengatur tampilan. Pertanyaan yang bagus untuk ditanyakan kepada agen adalah berapa lama ia telah memasarkan properti ini. Jika baru saja masuk pasar, ada peluang bagus Anda bisa mendapatkannya Property Kami 4 dengan harga bagus. Jika sudah ada di pasaran selama beberapa waktu, harganya mungkin masih cukup tinggi dan ini akan memberi Anda daya tawar. Pertanyaan relevan lainnya termasuk apakah properti itu freehold / prasarana, berapa biaya perawatannya (jika ada), berapa banyak parkir mobil yang dibayar oleh properti itu, sewa apa yang bisa diambil oleh properti itu, apakah itu properti perumahan atau komersial, dll. Jika itu pada judul komersial (misalnya "apartemen layanan" atau SoHo), tarif utilitas dan penilaian mungkin dibebankan dengan tarif komersial, yang kadang-kadang bisa sampai dua kali lipat dari tarif perumahan.

Carilah cacat, misalnya retak struktural atau atap bocor dari genteng yang hilang, dll. Pemulihan mungkin membutuhkan beberapa puluh ribu ringgit, yang harus tercermin dalam harga. Minta agen / pemilik Property Kami 47 untuk salinan judul properti. Periksa dengan cermat nama pemilik, masa jabatan, alamat resmi (apakah ini benar-benar alamat Bangsar, seperti yang dinyatakan oleh iklan?) Dan ukuran tanah (apakah ini benar-benar ukuran yang dinyatakan oleh iklan?). Anda akan kagum pada bagaimana judul resmi mungkin terlihat berbeda dari iklan. Anda mendapatkan getaran menggetarkan saat menemukan properti yang Anda sukai. Saatnya membuat penawaran tanpa memberikan kesenangan Anda! Namun, sebelum itu, cobalah untuk mengunjungi banyak rumah sebelum memilih satu. Juga, kembalilah pada kesempatan lain ke properti yang Anda minati dan berbicara dengan tetangga. Cari tahu apakah ada rumah yang ditransaksikan di sepanjang jalan atau di dekatnya, dan berapa harganya. Cobalah berbicara dengan pemilik rumah Property Bali yang ditransaksikan. Ini juga merupakan saat yang tepat untuk menyampaikan berita tentang keamanan lingkungan, tetangga yang jahat, perkembangan mendatang, dll. Anda juga dapat memeriksa situs web di mana Anda dapat menemukan harga yang ditransaksikan. Ini mungkin menghemat puluhan ribu ringgit nanti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...