Membahas Lebih Detail Tentang SEO Internasional

Dari perspektif niat pengguna, informasi segmentasi mungkin berguna untuk organisasi besar dengan beragam penawaran. Misalnya, tesco.com digunakan untuk membeli bahan makanan; tescobank.com digunakan untuk perbankan dan tescoplc.com adalah situs perusahaan. Demikian juga, easyjet.com, easyhotel.com dan easycar.com semuanya melayani kebutuhan pelanggan yang sama sekali berbeda. Selain itu, beberapa perusahaan mungkin ingin memisahkan corong maksud, dan memisahkan konten informasi yang panjang dari situs e-commerce yang berfokus pada penjualan, seperti hub konten Tesco, tescoliving.com, yang duduk di domain yang terpisah. Walaupun masuk akal bagi perusahaan besar seperti Tesco, EasyGroup dan Virgin untuk mengikuti pendekatan ini, dalam beberapa kasus bisnis yang lebih kecil juga dapat menawarkan beberapa layanan yang sama sekali berbeda, di mana masuk akal untuk penawaran yang berbeda untuk memiliki situs web yang terpisah.

Mereka memiliki beberapa situs web yang menargetkan berbagai negara. Ada sejumlah opsi untuk dipertimbangkan ketika memilih bagaimana menyusun situs web internasional, dan blog ini membahas lebih detail tentang SEO internasional. Salah satu opsi yang mengarah ke beberapa situs adalah menggunakan nama domain tingkat atas kode negara (ccTLD) seperti example.fr untuk Prancis dan example.ie untuk Irlandia. Dengan struktur seperti ini, setiap situs internasional akan diperlakukan sebagai domain terpisah, dengan otoritas domain terpisah dan tuntutan atas sumber daya dan pemeliharaan Kualitas Optimasi 92 yang dibawanya. Meskipun bukan domain terpisah, cukup umum untuk melihat blog yang dihosting di subdomain (blog.example.com). Sementara di dunia yang ideal blog akan di-host di domain utama dalam subfolder (contoh.com/blog), keterbatasan teknis mungkin membuat tidak mungkin untuk mempublikasikan konten di situs utama. Dibawa ke tingkat berikutnya, beberapa perusahaan yang tidak dapat mempublikasikan konten di situs utama mereka dapat meluncurkan domain yang sepenuhnya terpisah untuk mempublikasikan konten, pada platform WordPress yang bagus dan mudah, atau yang serupa.

Memiliki beberapa situs web memungkinkan Anda untuk mendominasi hasil pencarian. Pembaruan Google yang relatif baru membuat sangat sulit bagi lebih dari satu URL dari domain yang sama untuk memberi peringkat secara organik pada halaman pertama. Karena Google tidak mungkin menampilkan banyak hasil dari domain yang sama, memiliki beberapa situs web memungkinkan Anda mengambil lebih banyak ruang di SERPs, oleh karena itu melipatgandakan peluang pengguna mengklik, atau begitulah teorinya. Meskipun ini mungkin berhasil, Anda harus mempertanyakan apakah Anda memiliki sumber daya yang tersedia untuk mendapatkan Kualitas Optimasi 82 peringkat dua situs web pada halaman pertama, apalagi satu. Moz Whiteboard Friday baru-baru ini membahas gagasan ini, menyoroti bahwa bisnis kecil akan berjuang untuk mencurahkan waktu dan uang yang diperlukan untuk mendapatkan ekuitas tautan yang diperlukan dan peringkat yang baik. Sebagai strategi SEO, Kualitas Optimasi 84 beberapa bisnis mungkin telah mencoba untuk memanfaatkan peningkatan peringkat yang diberikan oleh domain pencocokan tepat dan membeli beberapa domain pencocokan tepat yang terkait dengan bisnis mereka, atau mungkin hanya untuk mencegah pesaing memiliki domain tersebut.

Atau, situs web tambahan mungkin telah dibeli sebagai cara cepat untuk meneruskan ekuitas tautan. Ini tidak akan berhasil, untuk memberikan nilai apa pun dalam tautan, situs tautan itu sendiri harus memiliki otoritas tinggi, dibangun seiring waktu dengan mendapatkan tautan. Kadang-kadang Anda mungkin melihat bisnis lokal yang sama dengan beberapa domain pencocokan persis yang didedikasikan hanya untuk menargetkan area yang berbeda, misalnya nottinghamplumber.co.uk/derbyplumber.co.uk. Ini pada akhirnya adalah ide yang buruk, lagi-lagi berasal dari sumber daya yang diperlukan, apalagi fakta bahwa itu adalah pendekatan yang bertujuan untuk menipu pengguna. Pembaruan Google pada tahun 2012 bertujuan untuk menangkal peningkatan yang Anda dapatkan dari domain pencocokan tepat, jadi Anda lebih baik memfokuskan upaya Anda pada satu situs web berkualitas! Mungkin alasan utama dan paling sederhana bahwa Anda tidak menginginkan lebih dari satu situs web adalah karena sumber dayanya intensif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...