Tips Memadukan Gaya Desain Interior

Setelah menjelajahi apa arti gaya desain interior tradisional dan kemudian melihat gambar berikutnya di atas, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apa perbedaan antara desain interior tradisional vs transisi? Apa yang membuat ide-ide desain interior transisi berdiri sendiri adalah kombinasi gaya dekorasi yang dicoba & benar menggunakan perabotan tradisional yang dicampur dengan elemen-elemen modern yang menjaga ruangan agar tidak terlihat seperti terlalu banyak gaya tertentu. Ini sangat membantu jika Anda mencoba untuk memadukan gaya desain interior setelah menikah, atau jika Anda pindah ke rumah yang lebih besar. Desain interior gaya transisi terbaik menawarkan keseimbangan dalam campuran yang tak terduga sambil memberikan kehangatan rumah dan nuansa santai. Mengambil inspirasi dari luar dan kombinasi gaya desain rumah pertanian dan industri, dekorasi pedesaan menekankan pada sentuhan akhir alami dan cuaca, kayu mentah, batu, dan kulit, dengan sentuhan tak terduga dan keseluruhan bengkok yang canggih.

Kami menyukai bagaimana ruangan yang ditampilkan di atas memadukan beragam perabotan pembuatan pernyataan seperti sofa sherpa mewah khusus, liontin kawat yang terinspirasi industri, dan kursi kulit yang unik. Yang mengatakan, kita semua untuk gaya desain interior modern yang menggabungkan berbagai elemen untuk menciptakan ruang unik yang terwujud dengan indah. Untuk rute bukti gagal ke gaya pedesaan acing, lihat Blessing Interior 43 panduan kami di sini. Mirip dengan gaya desain interior modern transisi, Country Perancis adalah campuran hibrida dari elemen antik Prancis, lusuh chic, dan elemen desain interior rumah pertanian yang penuh dengan daya tarik yang keren dan dewasa. Untuk rumah Anda, perhatikan ruangan di atas dengan sofa tanpa era, kursi Louis VI dikerjakan ulang dalam cetak geometris modern abad pertengahan, campuran eklektik karya seni, dan meja kopi minimal karena semuanya tentang variasi, namun juga modern. campuran dinilai penjajaran. Perlu ide tentang cara mendapatkan dekorasi Negara Prancis yang benar? Ikuti panduan kami di sini.

Setelah mendapatkan popularitas besar-besaran di pertengahan 80-an dan 90-an sebagai salah satu gaya desain interior go-to top ketika mencari untuk membangkitkan kembali California keren, chic lusuh akhirnya menerima sedikit serangan balik yang telah salah diberi label sebagai dekorasi nenek yang benar-benar Salah. Sebagai permulaan, lusuh chic berakar pada desain dan perabot Prancis antik dan vintage dengan gaya yang nyaman, dan yang paling penting, menawarkan daya tarik vintage yang terinspirasi oleh kehidupan yang abadi. Lembut dan sedikit femme, lusuh chic menikahi elemen desain interior gaya tradisional dengan Blessing Interior 42 sentuhan rumah pertanian yang samar pikirkan sofa empuk putih, kayu dicat yang tertekan, dan sentuhan keemasan hiasan seperti cermin emas Prancis. Dapatkan tampilan dengan panduan. Populer dari tahun 40-an hingga 60-an dan kembali sejak pertengahan 90-an, Hollywood Regency adalah salah satu gaya desain interior yang paling abadi namun menyenangkan di luar sana untuk dipertimbangkan karena memadukan sentuhan dan siluet yang terinspirasi Art-Deco dengan rasa dewasa yang tinggi glamor -polished.

Pikirkan perpaduan antara perabot Perancis kuno, garis-garis yang bersih, sentuhan warna yang semarak, dan catatan ultra-glam yang dibawa melalui kristal, cermin, dan permukaan dan hasil akhir yang berkilau. Meskipun dapat dianggap sebagai pilihan untuk desain interior gaya tradisional, tidak ada dunia lama dalam semangat tentang Blessing Interior 53 gaya desain interior Kabupaten Hollywood bagi kami, itu selalu menawarkan energi modern dan ceria. Bawa kecanggihan Kabupaten Hollywood ke rumah Anda dengan panduan praktis kami di sini. Semakin populer, gaya desain interior Skandinavia menekankan kesederhanaan yang bersih dan tenteram yang menjadi daya tarik universal. Sepenuhnya fungsional dan minimal sampai tingkat tertentu, dekorasi Skandinavia menyoroti bentuk-bentuk organik dengan minat yang halus, permainan tekstur warna, dan daya tarik yang santai di ruang serba putih dengan nada abu-abu.

Petunjuk warna dibawa melalui seni dan tekstil tunggal seperti lemparan kecil atau permadani. Salah satu yang paling mudah untuk menguasai gaya desain interior kontemporer, desain interior Skandinavia adalah tentang campuran elemen yang seimbang dan diedit dengan cermat. Meskipun ada banyak tren gaya desain interior blessinginterior yang mengambil isyarat dari gaya desain interior Skandinavia, kita semua akan menggunakan kecepatan penuh karena ini adalah salah satu gerakan desain yang patut diperhatikan. Untuk yang paling utama dalam kehidupan kosmopolitan, desain Urban Modern sangat cocok untuk kehidupan kota yang ditinggikan karena menggabungkan yang terbaik dari pengaruh kontemporer, modern, dan industri yang mewah untuk pendekatan dekorasi yang inspiratif dan abadi. Pikirkan Big Apple dengan perpaduan yang mempesona dari highlight cantik dari era yang berbeda yang disatukan untuk menghidupkan kembali rumah dengan daya tarik pembuatan pernyataan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...