Daerah Wisata Tertua di Bali

Pojok Jimbaran-Salah satu pusat perbelanjaan bagus di Jimbaran. Di sini Anda dapat menemukan beberapa toko bermerek. Juga Grocer and Grind restoran populer dengan banyak pilihan masakan Indonesia dan Eropa dan makanan penutup terbaik di Jimbaran! Supermarket anggur, apotek, dan spa elegan ada di sini. Daerah wisata tertua di Bali dan salah satu tempat paling damai di pulau itu. Sanur memberi kekuatan dan keseimbangan bagi para wisatawan dengan pantainya yang berpasir putih, kehidupan yang tenang dan hangat. Sanur adalah tempat yang tepat untuk liburan keluarga dan manula yang mencari ketenangan. Untuk berkeliling Sanur, Anda tidak perlu mobil atau motor, cukup berjalan kaki atau menyewa sepeda yang bisa Anda temukan hampir di mana-mana. Jangan khawatir, tidak ada kemacetan di Sanur dan jalanan juga tidak ramai.

Anda juga dapat dengan mudah menerbangkan layang-layang di sini karena anginnya ideal untuk terbang layang-layang, jika ada kompetisi layang-layang, biasanya akan dilakukan di Sanur. Dan tentu saja ini juga tempat yang tepat untuk melakukan selancar layang-layang, Anda dapat menemukan Sekolah Rip Curl dari Selancar Layang yang terletak di pantai Sanur. Jauh dari pantai, lautan menawarkan ombak yang bagus untuk berselancar. Pantai Sanur juga memiliki banyak restoran dengan pemandangan pantai, mereka buka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Apa yang dapat Anda temukan di sekitar Sanur. Beach cafe - salah satu dapur yang paling dicintai, nyaman, dan menakjubkan. Di sini, Sewa Denpasar 42 di samping meja menunggu Anda berjemur di pantai. Anda bisa menyesap koktail atau makan siang yang lezat. Donat Jco berasal dari Indonesia. Mereka menyajikan donat lezat terbaik dengan banyak varian rasa dan donat itu sendiri sangat lembut.

Mereka juga menyajikan beberapa jenis kopi dan teh dan yoghurt beku. Massimo - restoran Italia yang luar biasa dengan dapur yang memukau dan suasana yang menyenangkan. Dengan taman tropis yang besar, dapur terbuka, dan es krim Gelato yang lezat! Benno's Restaurant restoran makanan laut dengan banyak pilihan makanan laut, terletak di pantai. Sari Bundo restoran Indonesia dengan masakan istimewa dan saus kari terbaik! Pasar pantai SanurAnda dapat menemukan Sewa Denpasar 51 berbagai jenis suvenir khas Bali di sini. Itu terletak di sisi jalur kecil di sepanjang pantai. Street cafe - salah satu yang terbaik di Sanur, makanan lezat dan lounge yang luar biasa. Ketenangan Spanyol bar dan restoran - tempat yang sangat indah dengan layanan hebat dan makanan yang sangat lezat dengan harga bagus. Di Sanur Anda juga akan menemukan banyak SPA, di mana Anda dapat memiliki pijat dan scrub Bali terbaik.

Jalan Danau Tamblingan, di sini Anda juga dapat menemukan banyak kafe dan restoran, musik live, atau tarian salsa. Sewa salah satu Villas di Sanur dan temukan keramahan Bali yang damai. Orang-orang di Sanur menyenangkan dan baik. Dari Sanur dibutuhkan sekitar 30 menit untuk pergi ke Kebun Binatang Bali dan sewa mobil denpasar Bali Safari and Marine Park. Dari pelabuhan Sanur, beberapa kapal berangkat ke pulau indah di sekitar Bali, yaitu pulau Lembongan, pulau Ceningan, dan Pulau Penida. Dan sekitar 40 menit berkendara ke pelabuhan besar Padang Bay, pergi ke mana kapal dan feri ke pulau-pulau lain di Indonesia. Hanya sekitar 50 menit berkendara ke pantai berpasir hitam Candidasa dan salah satu pantai terindah Pantai pasir putih. Tempat yang dikelilingi oleh energi magis, teras sawah hijau, dan lembah-lembah dengan sungai-sungai kecil. Ubud memiliki cuaca yang lebih sejuk dan suasana yang asyik. Tempat ini dipenuhi dengan kekuatan khusus, yang dikenal oleh seniman-seniman terkenalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...