Perlu Memiliki Strategi dan Rencana Web Matang

Bagaimana Anda tahu jika situs web Anda berfungsi? Nah, jika Anda tidak memiliki tujuan, maka Anda tidak tahu. Bagaimana Anda mengukur tujuan-tujuan itu? Memiliki sasaran yang terukur membantu memastikan bahwa situs web Anda melakukan apa yang Anda inginkan. Ini bisa berupa peningkatan lalu lintas (yang diukur oleh Google Analytics), penjualan online, langganan buletin, pengajuan pada formulir penawaran, panggilan telepon, atau perubahan dalam peringkat mesin pencari. Ini dapat bervariasi tergantung pada industri Anda dan tujuan Anda, tetapi langkah pertama adalah memiliki tujuan untuk situs web Anda, dan langkah kedua adalah cara untuk mengukurnya. Situs web seharusnya tidak lagi atur dan lupakan saja. Jika Anda ingin situs web Anda berfungsi untuk Anda, maka Anda harus mengerjakannya juga. Pembaruan yang sering menunjukkan kepada pengguna Anda bahwa Anda peduli dengan pengalaman online mereka. Apakah Anda punya berita, acara, atau spesial? Itu harus ada di situs web Anda.

Anda juga harus memperhatikan sasaran Anda untuk melihat apa yang bisa dilakukan situs Anda dengan lebih baik dan melakukan perubahan untuk meningkatkan. Apakah orang tidak mengirimkan formulir Anda? Kenapa tidak? Buat perubahan dan penyesuaian untuk menyesuaikan hingga Anda mulai mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Memiliki situs web online pada tahun 2018 tidak cukup. Perlu Ahli SEO Di Situbondo memiliki strategi, rencana, tujuan dan tindakan selain dirancang dan dikelola secara profesional. Ada perbedaan antara memiliki situs web dan memiliki situs web yang sukses. Yang mana yang kamu mau? Menggunakan tautan internal untuk membantu pengguna (dan mesin pencari) menemukan konten Anda. Tautan internal adalah tautan pada domain yang berpindah dari satu halaman di situs itu ke halaman lain di situs itu. Tujuan dari tautan internal adalah untuk memungkinkan seseorang yang membaca konten Anda dengan mudah mengakses konten terkait. Ketika orang berbicara tentang pembuatan tautan, mereka biasanya berbicara tentang tautan eksternal, karena meskipun Google mengatakan bahwa mereka tidak lagi penting, mereka tetap seperti itu.

Tautan eksternal menunjukkan mesin pencari bahwa orang lain menganggap konten Anda berharga. Dan jika orang lain menganggapnya berharga, maka mungkin peringkatnya lebih baik. Namun seringkali dalam proses ini, orang-orang begitu terfokus pada tautan eksternal mereka sehingga mereka melupakan tautan internal, yang juga berharga. Ketika halaman situs web Anda terhubung ke halaman lain di situs web Anda, ada baiknya mesin pencari menemukan halaman tersebut dan memahami bahwa mereka terkait. Melakukan tautan internal dengan baik dapat membantu pengguna dan mesin pencari Anda, jadi mari kita menjelajahinya sedikit. Pedoman untuk Menghubungkan Internal. Jadikan semua tautan bermanfaat dan relevan. Jika saya menulis posting blog tentang cara Ahli SEO Di Bangkalan memandikan anjing, saya mungkin menautkan ke halaman lain tempat saya meninjau berbagai sampo anjing atau tautan ke halaman di situs tempat saya menawarkan layanan cuci anjing. Itu semua adalah tautan yang relevan. Seseorang yang membaca konten saya tentang mencuci anjing mungkin tertarik pada dua halaman lainnya dan mungkin berguna untuk mengklik.

Menautkan ke halaman pada konten  favorit saya tidak terlalu relevan, bahkan jika saya ingin memiliki margarita saat mencuci anjing saya. Gunakan anchor text yang sesuai. Salah satu peliharaan terbesar saya adalah tautan klik di sini. Berhenti lakukan itu! Anchor text adalah teks yang memberi tahu pengguna Anda (dan mesin pencari) tentang Ahli SEO Di Lumajang apa tautan Anda. Itu juga sangat penting untuk aksesibilitas. Ikuti aturan praktis ini Setiap tautan internal harus bermanfaat dan alami bagi orang yang membaca konten. Menautkan teks di dalam konten Anda ke halaman yang sudah ada di navigasi Anda tidak berguna. Anda tidak perlu menautkan ke beranda Anda setiap kali mengetik nama bisnis Anda. Fokus pada menautkan ke konten dalam situs Anda yang mungkin tidak terlihat semudah yang ada di menu navigasi utama Anda, seperti posting blog, posting acara, atau produk. Hal-hal yang tidak berkaitan dengan tautan internal. Jangan terlalu sering menggunakannya. Jika mesin pencari melihat ratusan tautan pada satu halaman, mereka akan tahu ada sesuatu yang mencurigakan dan menempatkan semua tautan itu tidak akan membantu sama sekali.

Semakin banyak tautan pada halaman, semakin sedikit nilai yang dimiliki tautan tersebut, jadi gunakan tautan internal dengan tepat, tetapi jangan terlalu sering menggunakannya. Jangan gunakan anchor text yang sama untuk tautan yang berbeda. Jika saya membaca halaman Anda dan dua kata atau frasa sama dan keduanya ditautkan, mereka harus menuju Jasaseosurabaya ke halaman yang sama. Memiliki halaman berbeda dengan anchor text yang sama dapat membingungkan pembaca dan mesin pencari Anda. Jangan menautkan kata-kata yang sama berulang-ulang di halaman yang sama. Manusia yang menggunakan Internet memahami cara kerja tautan. Jika kami ingin mengeklik tautannya, kami akan melakukannya. Kami tidak perlu melihat teks yang sama ditautkan sepuluh kali dalam satu artikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...