Lakukan Penelitian Untuk Membuat Konten Lebih Komprehensif

Lakukan penelitian untuk membuat konten Anda lebih komprehensif. Terlepas dari pengetahuan Anda sendiri, baca blog dan buku ahli dan kumpulkan informasi yang sulit ditemukan di tempat lain. Buat daftar poin singkat yang dapat Anda tulis dan buat tata letak definitif di sekitarnya yang akan memandu Anda di seluruh konten. Untuk menulis konten untuk situs web Anda tidak jauh berbeda dari menulis dalam buku Anda, namun, ketika Anda menulis untuk web, Anda pasti dapat mengoptimalkan aspek-aspek kunci dari situs web Anda yang dapat membantu Anda mendapatkan peringkat lebih tinggi di mesin pencari. Di bawah ini adalah aspek-aspek kunci. Rangkullah elemen situs web Anda untuk menulis dengan menarik. Berikan konten asli & komprehensif. Mesin pencari lebih menyukai konten yang unik & mendalam. Namun, itu tidak berarti Anda harus menulis 2.000 kata konten yang tidak masuk akal. Tergantung pada topik, 250-500 kata juga bisa cukup.

Gunakan sinonim dan kata-kata yang relevan. Daripada mengulang kata kunci yang sama berulang kali, gunakan versi kata kunci yang berbeda, yaitu sinonim dalam konten Anda sehingga tidak terlihat spam. Gunakan judul & tag meta deskriptif. Tempatkan Layanan 14 kata kunci dan sinonimnya di meta tag di mana pun terlihat relevan. Ini akan menambah peluang besar untuk peringkat pencarian yang lebih baik untuk konten Anda. Ketika Anda menargetkan pasar global, Anda memiliki banyak persaingan & begitu banyak tonggak yang sulit dicapai. Seperti yang kita semua tahu, untuk berada di hasil teratas untuk permintaan global, Anda harus menjadi merek terkenal dengan terlalu banyak tautan balik dan reputasi tinggi. Namun, untuk bisnis lokal, skenarionya sangat berbeda. Ketika Anda memiliki area terbatas tertentu untuk ditargetkan dengan bisnis Anda, Anda dapat mencapai ke bagian atas hasil mesin pencari relatif mudah. Pengoptimalan mesin telusur untuk penargetan wilayah tertentu disebut dengan SEO lokal.

Dengan SEO lokal, Anda mendapatkan lebih banyak peluang untuk memenangkan pasar online untuk wilayah tertentu. Karena perangkat seluler dan kemampuan mesin pencari sekarang cukup ditingkatkan, hasil pencarian yang ditargetkan menjadi lebih fungsional & berguna. Di sisi lain, eksekusi yang bijaksana dari strategi SEO lokal dapat menempatkan bisnis Anda ke atas hasil mesin pencari dan memberi Anda lalu lintas bertarget konstan. Di Smartinfosys.net, kami telah melakukan SEO lokal untuk lebih dari 50 perusahaan yang berbeda & mengambil hasil pencarian mereka di Google 5s teratas. Sebagai jus yang diekstraksi dari keringat yang didapat dengan susah payah, inilah beberapa poin cemerlang yang harus Anda pertimbangkan untuk memberi peringkat tertinggi bagi bisnis Anda dengan SEO lokal. Lakukan Riset Kata Kunci yang Lebih Cerdas. Kata kunci penelitian menetapkan dasar untuk kampanye SEO lokal Anda & penelitian kata kunci pintar dapat membantu Anda memangkas upaya SEO lokal Anda kira-kira hingga 20%. Itu karena kata kunci menentukan seberapa kuat pengoptimalan halaman & konten di situs Anda nantinya.

Misalkan Anda adalah toko kelontong yang hanya menargetkan orang-orang dari lokal. Namun dalam kasus ini, SEO 10 istilah penelusuran lebih banyak ditelusuri daripada istilah berikutnya akan lebih cocok untuk membawa Anda lebih banyak bisnis hanya karena orang-orang di sekitar New Jersey akan lebih cenderung mengeklik hasil Anda & kunjungi situs web Anda. Dan orang-orang yang  mungkin akan mengunjungi situs web Anda tetapi akan segera pulih setelah mengetahui bahwa Anda spesifik. Saat ini dengan semakin pentingnya Google+, hampir perlu memiliki laman bisnis Google+ khusus untuk bisnis Anda agar dapat ditemukan melalui internet dengan SEO lokal yang lebih baik. Tempat-tempat lokal Yahoo & Bing juga cukup penting Layanan Jasa SEO untuk visibilitas online yang lebih baik. Untuk mendaftar dengan layanan ini, Anda hanya perlu memasukkan rincian bisnis Anda & kemudian memverifikasi identitas Anda melalui telepon atau PIN yang akan Anda terima di depan pintu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...