SEO Indo Terbaik

Banyak pemilik situs web yang tidak tahu bahwa mereka telah diretas kecuali mereka aktif mencari. Yang lebih buruk lagi adalah jika Anda ditandai, penalti keras Google dapat menghilangkan hingga 95% lalu lintas Anda. Maksud saya, siapa yang ingin mengeklik ke suatu situs jika Chrome memperingatkan Anda tentang malware di munculan? Sekitar setengah dari mereka yang menemukan bahwa mereka telah diretas menemukan hanya setelah Google menampar mereka dan setelah peringkat dan pendapatan mereka mulai mengarah ke selatan. Hampir 10.000 situs masuk daftar hitam setiap hari, dan keluar dari daftar itu sangat mahal. Kami tidak hanya berbicara tentang biaya perbaikan dan kontrol kerusakan reputasi, yang bisa berarti ribuan dolar (atau dalam kasus AOL, jauh lebih dari itu). Tahun lalu, Cybersecurity Ventures memperkirakan bahwa peretasan akan menelan biaya lebih dari $ 6tn pada tahun 2021. Laporan earier oleh Juniper Research menghitung bahwa biaya pelanggaran data terhadap industri perawatan kesehatan AS saja lebih dari $ 5 miliar per tahun.

Dan kerugian dari penggunaan internet oleh karyawan yang tidak berwenang di AS sekarang berjalan per tahun, sama dengan PDB Estonia. Itu menambah banyak uang sehingga kami dapat menghemat klien, selama kami menangani keamanan situs mereka dengan baik. Hilangnya pendapatan dari downtime situs dapat mencapai angka astronomi ketika volume e-commerce yang tinggi terhenti karena peretasan. Perusahaan SEO Indo Terbaik kemudian harus memperhitungkan biaya pemulihan SEO, dan kita semua tahu betapa mahalnya biaya untuk klien agar situs mereka ditarik dari pelupaan setelah pelanggaran data besar. Ketika berita tentang pelanggaran keamanan menyebar, dan menyebarkannya berkat upaya keamanan blogger seperti Brian Krebs, situs web yang terlibat kehilangan kredibilitas dan terjadi bencana PR. Skenario ini jauh lebih sulit untuk ditangani daripada penurunan peringkat besar dalam SERP organik, karena publisitas yang buruk dapat merusak angka lalu lintas situs web dalam beberapa hari. Hanya untuk menambah rasa sakit, perusahaan yang menjadi korban peretas kehilangan kepercayaan pelanggan dan mitra mereka. Pemulihan sangat sulit sehingga lebih dari 60% korban UKM keluar dari bisnis dalam waktu kurang dari 6 bulan.

Itu bukan berita buruk. Korban peretasan yang bereaksi dengan cepat dapat menghapus kode jahat dari situs web mereka sebelum merusak peringkat dan reputasi mereka. Tetap waspada terhadap lalu lintas situs dan menyelidiki anomali dapat membantu pemilik situs web menghemat ribuan dolar. Tetapi itu tidak semudah kedengarannya. UKM harus dimulai dengan pemilik server dan perusahaan hosting, yang berada dalam posisi terbaik SEO Indo Murah untuk memantau aktivitas situs web dan server secara menyeluruh dan terus-menerus. Namun, mereka jarang mencurahkan sumber daya untuk mencegah atau membalas peretasan. Terlepas dari kenyataan bahwa pemilik server ditempatkan dengan baik untuk memperhatikan dan melawan serangan cyber, banyak dari mereka tidak dapat diganggu. Bukan salah mereka. Marginnya setajam silet, dan dengan perusahaan hosting yang mengenakan sedikit $ 4 per bulan untuk fitur keamanan, mereka tidak memiliki insentif nyata untuk menjaga mata mereka terbuka atas nama klien mereka.

Siapa yang bisa datang ke penyelamatan klien kami? Nah, jika Anda menginginkan sesuatu dilakukan dengan benar, Anda harus melakukannya sendiri.ami telah mempelajari pasar secara menyeluruh, dan kesimpulan kami jelas. Sederhananya, mereka yang serius tentang Keamanan SEO dan pemeliharaan situs web dapat mengisi lubang menganga di pasar untuk infosec UKM yang baik, dan memperoleh K manfaat dari melakukannya. Kami telah menjamin perlindungan dan tindakan cepat terhadap serangan cyber untuk sementara waktu dan sejauh ini telah meningkatkan pendapatan SEO Terbaik Indo kami secara signifikan. Meningkatkan kemampuan pertahanan ancaman kami dengan melangkah ke bidang keamanan akan menjadi kunci untuk tetap berada di depan para pesaing kami tahun depan. Misalnya, dengan jutaan situs web bermigrasi ke HTTPS setelah skandal NSA, beberapa SEO cerdik telah menghasilkan pendapatan dengan transisi. Mari kita hadapi itu. Ini adalah aliran pendapatan yang jelas bagi mereka yang tertarik dalam peringkat karena sangat cocok dengan apa yang sudah kami lakukan. Google dikenal menyukai situs web tersertifikasi, dan bahkan platform seluler memiliki HTTPS sebagai prasyarat dalam beberapa hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...