Pelajari Dasar-dasar Optimasi Mesin Pencari

Pencarian organik dapat memberi Anda tingkat klik-tayang yang hebat. Ini juga memberi Anda manfaat dari kepercayaan yang melekat yang dimiliki orang dalam hasil Google. Namun, terkadang berinvestasi dalam penelusuran berbayar dapat memberi Anda dorongan. Berikut beberapa contoh bagus dari Search Engine Land. Gunakan penelusuran berbayar untuk memasarkan ulang kepada pengunjung yang menemukan situs Anda melalui penelusuran organik, dan menyesuaikan iklan untuk mereka berdasarkan pengalaman mereka. Uji berbagai versi salinan iklan untuk melihat mana yang berkinerja lebih baik kemudian gunakan apa yang Anda pelajari untuk halaman arahan Anda di situs Anda. Penelusuran berbayar dapat meningkatkan keterlihatan Anda dengan cara yang tidak dapat dilakukan penelusuran organik, seperti memberi Anda waktu siaran untuk kata kunci bervolume tinggi yang secara teknis Anda susahkan memiliki peringkat yang sulit. Kombinasi pencarian berbayar dan pemasaran konten memberi Anda keseluruhan pemasaran internet yang kohesif. Lalu lintas organik dan berbayar dapat bergabung untuk menjaring Anda lebih tinggi visibilitas dan hasil yang lebih baik untuk mengarahkan lalu lintas, yang dapat meningkatkan prospek dan penjualan Anda.

Search Engine Optimization, Ketika Anda menggunakan SEO dengan pemasaran konten, itu dapat membawa Anda lebih jauh, lebih lama. Kedua bagian ini membantu meningkatkan jangkauan dan visibilitas organik Anda di internet. SEO mencakup berbagai teknik yang membantu Anda menjadi tempat utama pada halaman hasil mesin pencari (SERPs). Ini berarti orang dapat menemukan Anda hanya dengan mencari beberapa topik yang mereka minati atau butuhkan bantuan. Tujuan menyeluruh dari SEO yang baik adalah untuk mendapatkan peringkat situs Anda di halaman pertama Google. (Lagi pula, kebanyakan orang jarang, jika pernah, klik ke Halaman 2 pada pencarian mereka untuk informasi. Berikut adalah beberapa teknik dasar SEO yang akan membantu konten Anda diindeks dan diberi peringkat dalam hasil pencarian. Kata kunci yang ditempatkan secara strategis - Anda harus menempatkan kata kunci target Anda dalam judul, sub-judul, dalam konten, dan dalam deskripsi meta untuk membantu Google segera menentukan apa itu tentang. Situs yang dirancang dengan baik dan diatur dengan baik - Google melihat seberapa bermanfaat situs Anda, atau betapa mudahnya bagi orang untuk mengeklik, menemukan apa yang mereka cari, dan membaca konten Anda.

Apa yang ingin mereka pelajari, masalah apa yang perlu mereka pecahkan. Cari kata kunci yang ditargetkan untuk ditemukan dalam hasil mesin pencari, dan temukan topik yang memiliki minat yang melekat pada audiens Anda sebelum Anda membuat konten apa pun. Fokus Konten dan Komitmen. Jenis konten apa yang akan Anda buat, Seberapa sering Anda memposting. Di mana Anda akan memposting, Anda harus memakukan fondasi ini sehingga Anda dapat membuat konten dengan konsistensi dan kualitas. Penciptaan Konten. Setelah Anda memiliki topik, kata kunci, suara berbeda, dan audiens target, Anda dapat membuat konten. Namun, jika konten Anda tidak terlalu bagus, Anda membuang-buang waktu. Dapatkan bantuan jika Anda membutuhkannya, habiskan waktu untuk menyesuaikan dan menyempurnakan hasil Anda, dan selalu mengeluarkan konten terbaik yang Anda bisa. Konten Anda akan lebih jauh jika Anda mempromosikannya dengan cara yang benar. Promosi bahkan lebih efektif jika Anda merencanakan kapan Anda menerbitkan karya Anda, menyusun strategi tentang penerbitan di blog Anda dan berbagi di media sosial, dan membangun komunitas pengikut yang dapat membantu mendorong keterlibatan Anda dari atas.




Pemasaran konten memerlukan beberapa bagian yang jauh kurang nyata daripada strategi atau SEO, tetapi mungkin yang paling penting. Ketika benar-benar berhasil, pemasaran konten adalah strategi jangka panjang. Butuh waktu untuk mulai melihat ROI dari upaya konten Anda. Posting blog yang Anda terbitkan hari ini tidak akan terbayar besok, minggu depan, atau bahkan bulan depan. Sebaliknya, Anda harus memiliki kesabaran dan ketabahan untuk menunggu berbulan-bulan - bahkan mungkin hingga satu tahun atau lebih - untuk mulai melihat hasilnya. Pemasaran konten adalah pemasaran internet yang membangun momentum dari waktu ke waktu. HubSpot menyebut fenomena ini sebagai peracikan. Konten berkualitas tinggi mendapatkan peningkatan kunjungan dari waktu ke waktu. Ini membantu membangun otoritas laman, dan dapat meningkatkan jangkauannya melalui cara orang berinteraksi dengan konten saat mereka menemukannya. Pikirkan menghubungkan, berbagi, menarik, dan lainnya. Yang terpenting, semua pengembalian gabungan ini dapat membantu konten Anda naik peringkat Google, yang pada gilirannya membantu menjangkau lebih banyak orang secara organik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...