Mengetahui Demografi dan Lokasi Prospek Bisnis Anda

Mengetahui semua ini akan membantu Anda tahu sebanyak mungkin tentang mereka, termasuk mereka. Buat daftar topik dan kata kunci yang akurat untuk ditargetkan. Siapkan halaman Anda untuk mengkonversi lebih efektif. Ciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa. Optimalkan konten Anda. Rangkai pesan yang sempurna untuk membuat pembaca Anda mengambil tindakan. Temukan pemberi pengaruh utama di pasar Anda. Di bawah ini adalah pendekatan selangkah demi selangkah yang dapat Anda gunakan untuk mengenal pemirsa Anda, yang pada gilirannya akan membantu Anda membuat kampanye pemasaran digital yang sukses dan mengubah Anda menjadi bintang rock pemasaran. Ketika Anda ingin tahu lebih banyak tentang target audiens Anda, Anda perlu melakukan riset pasar yang baik. Tujuan riset pasar adalah mendapatkan sebanyak mungkin detail tentang grup yang Anda targetkan, yang nantinya dapat Anda gunakan untuk membuat personas.

Ada banyak cara Anda dapat mengumpulkan informasi ini, termasuk lima metode berikut. Sering kali, kami bekerja dalam silo, yang berarti kami tetap berada di dalam tim atau departemen kami sendiri dan tidak menjangkau siapa pun di luar grup kami. Ketika Anda berada di pemasaran digital, Anda perlu memanfaatkan kekayaan informasi yang ada di antara departemen lain. Misalnya, tim penjualan akan mengetahui jenis pertanyaan yang prospek tanyakan dan juga akan mengetahui minat dan keinginan mereka. Jika perusahaan Anda memiliki tim layanan pelanggan, mereka akan dapat memberikan wawasan tentang kata-kata yang digunakan pelanggan (yaitu kata kunci yang mungkin untuk SEO) dan kekhawatiran apa yang biasanya muncul. Bahkan jika perusahaan Anda tidak sebesar itu, masih ada orang di garis depan yang mengajukan pertanyaan dan komentar baik dari prospek maupun pelanggan. Luangkan waktu untuk duduk bersama mereka dan tanyakan kepada mereka tentang target audiens Anda.

Banyak alat dapat membantu Anda mengumpulkan data tentang audiens target Anda. Alat-alat ini berkisar dalam harga, tetapi dapat membantu Anda membangun fondasi informasi, mulai dari data demografis dasar hingga kebiasaan dan minat khusus. Versi gratis akan memberi Anda sketsa bagus dari persona target Anda, yang ditarik dari database lebih dari 200.000 konsumen di AS. Untuk mendapatkan data yang tepat, Anda perlu mengidentifikasi merek, aktivitas, buku, film, selebriti , dll. yang Anda tahu selaras dengan audiens Anda. Ketik informasi ke dalam kotak pencarian YouGov.com dan Anda akan melihat sesuatu seperti berikut. Alat ini akan menganalisis profil Twitter dan Instagram untuk memberi Anda wawasan tentang pengikut. Jika perusahaan Anda tidak memiliki banyak pengikut, Anda dapat menganalisis profil pesaing Anda. Anda dapat mengumpulkan banyak data hebat untuk personas Anda setelah menganalisis profil, seperti yang terlihat di sini. Jika Anda ingin membaca pikiran pelanggan Anda, media sosial adalah yang paling dekat yang akan Anda dapatkan.

Konsep ini dikenal sebagai mendengarkan sosial. Ini terdiri dari pemantauan berbagai jaringan sosial untuk menemukan apa yang dikatakan tentang merek Anda, pesaing Anda, dan topik yang relevan dengan bisnis Anda. Anda bahkan dapat mengidentifikasi tren dalam minat dan masalah pemirsa Anda. Juga, Anda dapat menentukan jejaring sosial mana yang paling aktif bagi audiens target Anda, serta influencer di ruang tersebut. Daripada mengajukan pertanyaan kepada audiens, Anda dapat mendengarkan percakapan sosial mereka dan menentukan jenis konten apa yang paling berharga dan relevan bagi mereka. Anda perlu mengumpulkan lebih banyak informasi tentang audiens Anda daripada demografi umum. Namun, itu tidak berarti Anda akan mengabaikan demografi, seperti usia, jenis kelamin, tingkat penghasilan, pendidikan, pekerjaan, dll. Untuk mengumpulkan informasi ini dengan cukup cepat, Anda dapat mengambil pendekatan kuantitatif. Metode penelitian ini sangat ideal untuk mensurvei populasi besar yang menarik, seperti basis pelanggan Anda yang ada atau pasar potensial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...