Cara Paling Murah Menjangkau Target Pasar Anda

Mendefinisikan Pemasaran Internet. Disebut juga pemasaran online, pemasaran internet adalah proses mempromosikan bisnis atau merek dan produk atau layanannya melalui internet menggunakan alat yang membantu mendorong lalu lintas, prospek, dan penjualan. Pemasaran Internet merupakan istilah yang cukup luas yang mencakup berbagai taktik dan strategi pemasaran - termasuk konten, email, pencarian, media berbayar, dan banyak lagi. Hari-hari ini, meskipun, pemasaran internet sering digunakan secara bergantian dengan pemasaran konten. Karena pemasaran konten adalah pemasaran internet masa kini dan masa depan. Content Marketing Institute mendefinisikan pemasaran konten. Pendekatan pemasaran strategis berfokus pada pembuatan dan pendistribusian konten yang berharga, relevan, dan konsisten untuk menarik dan mempertahankan audiens yang didefinisikan dengan jelas dan, pada akhirnya, untuk mendorong tindakan pelanggan yang menguntungkan. Anggap saja seperti ini: pemasaran konten (atau pemasaran masuk) bertentangan langsung dengan iklan tradisional (pemasaran keluar), dan dalam integrasi langsung dengan pola dan kebiasaan generasi saat ini.

Kami tidak suka dijual, kami memiliki pemblokir iklan kami, dan kami hampir tidak lagi menonton kabel. Pemasaran konten menyajikan konten yang membahas poin-poin rasa sakit kita, dan ada ketika kita menginginkannya. Inilah jalur evolusioner di balik bentuk pemasaran modern yang paling sukses saat ini. Periklanan tradisional berfokus pada mendorong pesan pada konsumen untuk membuat mereka membeli. Ini bersifat interupsi, obstruktif, dan intrusif. Anda dapat mencoba untuk menghindari kontak mata, tetapi iklan tradisional tetap ada. Anda tahu seperti apa tampilan iklan tradisional karena Anda dibombardir dengan mereka setiap hari. Pikirkan iklan TV, baliho, iklan majalah, iklan radio, dan iklan spanduk web. Iklan sudah ada sejak lama, sebagaimana dibuktikan oleh iklan tradisional ini untuk kopi jujur-untuk-kebaikan dari tahun 1950-an. Iklan mungkin masih berfungsi di beberapa tempat strategis. Tetapi pengguna internet hanya dapat mengeklik jauh dari iklan jika mereka tidak ingin melihatnya. Menurut laporan PageFair, 615 juta perangkat yang digunakan saat ini menggunakan pemblokir iklan. Selain itu, penggunaan pemblokir iklan meningkat 30 persen pada tahun 2016 saja.

Anda tahu itu, saya tahu itu, semua orang tahu itu. Dan, mereka bukan cara konsumen lebih suka belajar tentang produk baru lagi. Alih-alih bisnis menyorongkan diri ke muka konsumen, mereka perlu mengambil pendekatan yang berbeda dan lebih lembut. Pemasaran konten adalah persis seperti itu. Merek dan pemasar yang menggunakannya mempublikasikan konten yang mengajarkan, menginspirasi, memandu, atau memecahkan masalah untuk audiens target mereka. Dengan beberapa trik praktis, target dapat menemukan konten tersebut di web tanpa didorong. Jika prospek mendapatkan sesuatu yang bermanfaat dari konten, mereka akan terus kembali untuk lebih banyak lagi. Akhirnya, konsumen dapat berinteraksi dengan merek secara organik dan membagikan konten mereka di media sosial. Sekarang setelah Anda tahu apa itu internet marketing, Anda mungkin masih bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak sensasi di sekitarnya. Pemasaran Internet telah terbukti berhasil berulang kali. Berikut adalah beberapa statistik yang dikumpulkan dari seluruh web untuk membantu memberi Anda gambaran mengapa internet pemasaran konten berdiri tinggi.

Pada 2019, pemasaran konten diatur menjadi industri senilai $ 313 miliar. 91 persen bisnis sudah yakin akan kekuatannya dan telah mengadopsinya sebagai taktik pemasaran yang penting. Konten pemasaran biaya 62 persen lebih rendah dari pemasaran tradisional, outbound, tetapi menarik 3x sebagai banyak prospek. Jika Anda adalah bisnis kecil dengan blog, Anda akan meraih pertumbuhan kepemimpinan sebesar 126 persen lebih banyak daripada pesaing Anda tanpa blog. Jika Anda memiliki blog dan menerbitkan konten, kemungkinan Anda akan mendapatkan 434 persen lebih banyak halaman yang diindeks di Google, rata-rata. Dari upaya pemasaran konten saya sendiri, saya telah melihat bisnis kecil saya lepas landas. Dengan 99 persen fokus kami pada pemasaran konten, kami berhasil menumbuhkan nilai kami hingga jutaan dolar. Memberikan Nilai untuk Pengembalian Besar. Membaca tentang pemasaran konten hebat tidak cukup untuk benar-benar memahami cara kerjanya. Sebaliknya, Anda harus melihatnya dalam tindakan untuk memahami nilai fundamentalnya. Karena ketika konten benar-benar bagus, konten dapat melakukan hal-hal menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...