Banyak parameter dirahasiakan sebagian atau seluruhnya oleh Google untuk alasan komersial. Namun untungnya, ada sejumlah besar faktor yang secara resmi disorot Google sebagai alat penting (dan operasional) yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda dalam strategi SEO Anda. Di antara faktor-faktor umum dapat disebutkan Membangun tautan membangun kredibilitas (internal dan eksternal). Konten berkualitas yang relevan teks, gambar, video, konten interaktif, dll. SEO Teknis (tingkat penyiapan teknis dan kinerja situs web Anda termasuk pekerjaan dengan domain, HTML, dan teknologi server). Umum untuk pengelompokan parameter peringkat ini adalah bahwa menurut apa yang disebut Tabel Periodik Faktor Sukses SEO (tabel periodik faktor keberhasilan SEO) mereka mewakili bobot dan nilai pengindeksan tertinggi di antara semua parameter.
Kepadatan Kata kunci Ketika Merancang Teks SEO
Perayap juga menggunakan nama seperti robot, bot, dan laba-laba. Ini adalah perayap Google yang menemukan situs web Anda, dan ketika ini terjadi, konten Anda "dipindai" dan disimpan dalam basis data raksasa. Database ini membentuk indeks. Oleh karena itu, jika Anda membuat konten baru di halaman landing, itu hanya ada di mata Google setelah crawler berhenti dan mendaftarkannya. Setiap kali perayap melewati situs web Anda, versi dalam indeks diperbarui. Seberapa sering atau jarang Google datang dan meng-crawl situs Anda berbeda-beda di setiap situs. Tapi apa artinya secara konkret ketika kita berbicara tentang perayapan situs web Anda? Saat Google merayapi situs web Anda, Anda dapat menerjemahkannya ke dalam bahasa Google yang mengunjungi dan merayapi situs web Anda.
SEO Kami Berpengalaman dalam Pengoptimalan Situs web
Prioritas di sini adalah cara-cara untuk menyelesaikan masalah duplikat konten - baik internal antara varian produk maupun eksternal antara toko lain. Audit situs web konten (audit konten) Audit situs web konten (jangan disamakan dengan strategi perluasan dan rencana konten untuk konten baru) akan berfokus pada cara memeras lalu lintas paling organik dari apa yang saat ini kami miliki. Analisis yang dapat Anda masukkan di sini adalah Keadaan tautan internal saat ini antara konten situs - tujuan: untuk menentukan apakah semua konten ditautkan secara tematis dengan orang lain dan apakah tidak ada artikel berharga yang tersisa, mis. Hanya satu tautan dari laman kategori. Menentukan apakah situs web memiliki masalah dengan kanibalisasi kata kunci atau jika satu topik tidak perlu dipecah menjadi beberapa entri terpisah, keduanya tidak dapat diberi peringkat.
Mencapai Posisi Terbaik di Mesin Pencari Google
Pertama selalu ditandai sebagai iklan, membutuhkan strategi yang tepat dan dapat dikaitkan dengan biaya tinggi. Harga posisi berbayar bergantung pada beberapa masalah, seperti durasi kampanye atau jumlah klik. Hasil pencarian bersponsor ditampilkan di bagian paling atas halaman, lihat Google AdWords untuk mengkonfigurasinya. Situs web yang memiliki posisi terbaik dengan teknik gratis muncul tepat di bawahnya. Apakah posisi organik menguntungkan? Tampaknya mencoba mendapatkan situs setinggi mungkin hanya membuang-buang waktu, lagipula, itu juga dapat dicapai dengan menggunakan iklan berbayar. Namun, perlu diingat bahwa kampanye berbayar bersifat sementara.
Bagaimana Kata Kunci Harus Disertakan dengan Benar
Tag H1 harus berisi kata kunci utama, dan Anda mungkin ingin menggunakannya setidaknya di salah satu H2s. Tidak semua diperlukan, meskipun jenis pembunuhan berlebihan ini dapat berfungsi di sini. Intinya, dan saya bisa saja mengatakan ini di atas (sehubungan dengan jawaban saya untuk pertanyaan pertama): lakukan secara organik dan tidak perlu memaksakan. Ada pepatah, menulis dari hati, meninjau dari kepala; ini juga benar di sini. Tuliskan esensi diri Anda dan kemudian pastikan bahwa kata kunci tersebut disertakan dalam teks dan judul, tetapi jangan lakukan sebaliknya dan jangan perhatikan bagaimana mungkin untuk menyertakan kata kunci yang tepat dalam konten setidaknya dua puluh kali lebih banyak.
Menganalisis Performa SEO dengan Akurat
Setiap hari, banyak pemilik situs web, webmaster, analis, dan firma curah pendapat pergi untuk meningkatkan keterlibatan dengan situs web atau pelanggan mereka sendiri di hasil penelusuran Google.Semua pekerjaan mereka berkisar pada hal yang sama, SEO. Mendefinisikan dan menerapkan kebutuhan SEO akan membantu mereka meningkatkan posisi situs web di SERP (Hasil Pengoptimalan Mesin Telusur).Ada alat yang tersedia untuk memperlambat kinerja SEO situs web, tetapi menemukan yang tepat kurang penting daripada memenangkan siklus konversi. Artikel ini akan membantu Anda memahami cara kerja analisis SEO dan bagaimana sumber yang andal, Semalt, dapat membantu Anda mencapai tujuan SEO Anda.
Peran Penting Konten dalam Strategi SEO Secara Keseluruhan
Navigasi untuk menciptakan link yang dapat dibaca dan berguna bagi surfer (user-frendly), menarik perhatian mereka dan meningkatkan CTR, mis. Kemampuan untuk diklik ke situs Anda. Anda dapat mengaturnya dengan plugin khusus jika Anda menggunakan WordPress. Kata kunci pencocokan luas Ini adalah opsi untuk mencocokkan kata kunci pada pencarian berbayar, mis. Google Adwords. Saat Anda menggunakan pencocokan kata kunci yang luas, iklan Anda akan muncul untuk pencarian yang berisi kata kunci tersebut atau yang serupa dalam bentuk apapun. Ini termasuk frasa, tunggal atau jamak, kata yang salah eja, sinonim, dan penelusuran serupa.
Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda
Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...
-
Setiap tempat dengan banyak orang memiliki peluang lebih besar untuk membawa infeksi untuk hadir juga dan menyebarkannya lebih lanjut. Jauhi...
-
Ini adalah alat terbaik untuk menyusun konten SEO untuk sebuah situs. AnswerThePublic adalah alat utama yang menyajikan daftar pertanyaan / ...
-
Menambah waktu yang dihabiskan di situs web. Adaptasi toko www untuk perangkat seluler akan secara nyata meningkatkan visibilitas situs dala...