Perhatikan bahwa Anda dapat menetapkan daftar Anda berdasarkan pengecualian, tawaran rendah, atau tawaran yang lebih tinggi. Selain itu, jika Anda mengelola beberapa akun Google Ads pemasaran ulang, Anda dapat menukar daftar ini di antara akun yang berbeda. Anda dapat membuat daftar ini berfungsi untuk Anda berdasarkan waktu cookie. Anda dapat menentukan sendiri untuk istilah apa kelompok tertentu menjadi sasaran. Anda juga dapat menyesuaikan daftar pemasaran ulang Google Ads berdasarkan tempat dalam proses pembelian keluar. Misalnya, taruh produk di keranjang belanja, tapi bukan kasir. Minat terhadap produk telah ditunjukkan, jadi ada kemungkinan orang tersebut masih akan berkonversi. Ini dimungkinkan dengan daftar yang dikonfigurasi dengan benar.
Data terpenting seperti harga dan gambar (produk) diambil langsung dari feed dan ditempatkan di iklan dinamis. Umpan produk atau layanan: umpan ini berisi semua produk dan / atau layanan Anda dengan semua data seperti harga, gambar, dan ID unik. Data dari ini sangat diperlukan official seokoko 89 untuk menempatkan iklan pemasaran ulang dinamis. Umpan dapat diunggah langsung di Google Ads atau di Google Merchant Center. Tag dengan parameter kustom: Tempatkan tag pemasaran ulang dinamis di sini dengan parameter kustom di semua halaman situs Anda. Tag ini memastikan bahwa semua pengunjung ke situs web Anda dikumpulkan dan ditautkan langsung ke ID unik produk atau layanan yang telah dilihat pengunjung. Pemasaran ulang 3 tips tambahan Google Ads.
Menggunakan pemasaran ulang iklan Google dengan benar melalui saluran Anda dapat memberikan kesuksesan yang selalu Anda cari. Namun, ini bukanlah obat mujarab. Visibilitas yang berlebihan bahkan dapat memiliki efek sebaliknya. Oleh karena itu, penting untuk membuat pilihan official seokoko 089strategis untuk mencapai hasil yang optimal dari pemasaran ulang Anda melalui iklan Google. Beberapa tips kami adalah Tetapkan Batas frekuensi, misalnya, maks. 5 tayangan per hari per pengunjung. Kecualikan tampilan di aplikasi seluler dari kampanye display Anda. Kecualikan kategori tertentu dari kampanye display Anda secara default, seperti konten sensitif, lokasi iklan di paro bawah, Dalam game, dll. Pembuatan halaman arahan: Lima tip untuk mengoptimalkan halaman arahan Anda
Mengarahkan pengunjung ke halaman arahan Anda adalah satu hal, mengoptimalkan halaman arahan Anda sedemikian rupa sehingga Anda mendapatkan hasil maksimal dari pengunjung ini adalah cerita lain. Kami memberi Anda lima tip sederhana seokoko untuk mengoptimalkan halaman arahan Anda dan mendorong pengunjung Anda untuk mengambil tindakan. Mengapa mengoptimalkan halaman arahan itu penting. Anda sering membuat halaman arahan dengan satu tujuan. Anda ingin pengunjung Anda mengambil tindakan di halaman. Ini bisa berupa menonton video, membeli produk, meninggalkan data atau, misalnya, mengunduh file. Untuk mencapai tujuan itu, penting untuk mengoptimalkan halaman arahan Anda untuk apa yang ingin Anda capai.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar