Trik Pengembangan Konten Pembuatan Tautan dan SEO

Ketika Anda menemukan sebuah situs dengan banyak backlink ke dalamnya, masukkan ke dalam alat dan klik melalui tanggal crawl sampai Anda menemukan konten yang DIGUNAKAN berada di halaman itu. Buat kembali / tulis ulang konten itu dengan cara asli Anda sendiri dan bahkan membuatnya lebih baik dan letakkan di situs web Anda sebagai halaman yang dapat ditautkan oleh orang. Ekspor daftar backlink ke halaman yang rusak ke Excel. Temukan alamat email kontak di masing-masing situs tersebut dan kirim email kepada orang tersebut untuk memberi tahu mereka bahwa tautan mereka ke konten tersebut rusak, dan berikan mereka tautan ke versi konten yang baru, minta mereka untuk mengubah tautan mereka ke URL baru. Lacak untuk melihat mana yang membuat perubahan! Dengan membuat kembali konten hebat yang telah memiliki tautan oleh penggemar, Anda akan lebih cepat meyakinkan orang-orang bernilai tinggi untuk menautkannya kepada Anda dan Anda akan mendapat peningkatan peringkat mesin pencari Anda.

Pengembangan Konten, Pembuatan Tautan, SEO. Saatnya mulai berpikir di luar kotak itu. Jika Anda akan mendapatkan keuntungan besar (dan Anda) maka Anda harus mulai memanfaatkan lalu lintas yang sudah diperoleh pemukul berat. Ini adalah cara yang luar biasa untuk meledakkan pertumbuhan situs Anda. Anda hanya perlu tahu mengapa dan berapa banyak. Salah satu cara terbaik Custom Design 51 untuk memamerkan seberapa banyak yang Anda ketahui tentang niche Anda adalah menjadi ahli di beberapa blog terbesar di niche Anda dan bagi Anda untuk memberikan semua yang Anda miliki. Blog terbesar dan terpopuler memiliki banyak penulis yang mengirimkan posting tamu, jadi jika Anda ingin segera diperhatikan karena semua alasan yang tepat, Anda tidak perlu takut untuk mengantre. Terhubung dengan blog populer dengan menawarkan mereka konten gratis yang luar biasa yang hanya bisa Anda kembangkan memungkinkan Anda membuat beberapa backlink yang bagus dan konsisten.

Sekitar lima tahun yang lalu, kami memiliki klien bisnis kecil yang merupakan penyelenggara profesional. Dia membayar kami untuk optimasi halaman saja, untuk persyaratan seperti penyelenggara profesional Massachusetts. Kami memberi tahu dia betapa pentingnya backlink dan memberinya wawasan tentang nilai blogging. Dia menjadi kolumnis di sebuah blog pengorganisasian yang berperingkat baik di Google. Kami terus terang kagum pada seberapa baik peringkatnya menjadi sangat cepat, Custom Design 48 mengetahui bahwa kami tidak melakukan apa-apa selain optimasi halaman. Meskipun Anda mungkin tidak berpikir bahwa hanya satu posting di satu blog akan banyak membantu, Google tampaknya melakukannya dan situsnya akhirnya dianggap sebagai otoritas di bidangnya. Plus, dia mendapat traffic besar dari audiens baru. Itu benar-benar apa yang Anda kejar dengan strategi ini. Anda ingin membuat orang jatuh cinta dengan cara Anda berpikir dan melihat tulisan Anda di banyak situs terkait.

Menciptakan kemitraan strategis dengan blogger berarti Anda dapat menghasilkan konten dan mendapatkannya di depan audiensi calon klien sembari mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dan menunjukkan kepada Google bahwa situs Anda bernilai. Kunci kesuksesan Custom Design 35 ketika datang ke blogging tamu adalah menulis konten yang sangat bagus sehingga orang haus akan lebih banyak. Jika Anda dapat menulis konten yang membuat orang berbicara, blog profil tinggi akan lebih bersedia menerima posting blog Anda untuk publikasi. Ingat ini Blogger membutuhkan konten Anda sebanyak yang Anda butuhkan. Ini simbiosis. Tapi jangan hanya mendekati blog acak! Penting untuk membaca blog sebelum meminta untuk menjadi poster tamu di situ. Blog yang Anda dekati harus menampilkan konten secara teratur sesuai dengan apa yang Anda tawarkan dan memiliki pembaca aktif. Tugas Anda adalah bisnis web design jakarta memastikan bahwa konten yang Anda tawarkan kepada para blogger mirip dengan apa yang biasanya mereka terbitkan, dalam hal panjang, pokok bahasan, dan gaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...