Spesialis SEO Dengan Paket Terlengkap

Saya telah membuat daftar beberapa nama yang paling dihormati dalam adegan SEO di bawah ini (kebanyakan orang yang saya cukup beruntung memiliki pengalaman kerja pribadi dengan). Dan jika Anda baru mengenal SEO dan Anda seorang ahli ini adalah internet marketer, spesialis SEO, perusahaan SEO, dan acara yang harus Anda ikuti. Google menggunakan ratusan faktor peringkat dalam menilai situs / halaman mana yang benar-benar layak mendapatkan posisi teratas. Tetapi cara terbaik untuk menyederhanakan disiplin yang sangat rumit adalah dengan membidik bidang-bidang yang akan berdampak paling besar. Jadi proses pengoptimalan saya terutama berfokus pada segala sesuatu yang selaras dengan aspek-aspek inti ini. Kerangka kerja khusus ini juga sangat berlaku ketika mengaudit / mengoptimalkan situs web yang didirikan. Google jelas menyukai merek dalam hasil pencarian (karena orang lebih mempercayai mereka, lebih sering daripada tidak).

Bagaimana Anda membangun otoritas untuk situs web baru. Ada dua cara: membuat konten yang sangat kredibel, dan memiliki entitas / situs yang kredibel untuknya (tautan). Pendekatan strategis untuk SEO selalu dimulai dengan strategi konten yang direncanakan dengan hati-hati dan penelitian kata kunci. Membuat model cluster topik dapat membantu menyelesaikan keduanya (termasuk struktur tautan internal Anda). Saya sarankan SEO yang berkualitas 19 Anda untuk memeriksa penelitian Hubspot yang luas tentang kelompok topik. Ini pada dasarnya mengelompokkan konten Anda berdasarkan area topik utama, di mana halaman utama (konten pilar yang menargetkan kata kunci dengan audiens yang lebih luas) dan merentangkannya dengan memiliki serangkaian aset konten pendukung (konten cluster yang secara eksklusif mencakup ide-ide spesifik / frasa kunci yang tercantum pada konten pilar). Dan yang paling penting, memiliki konten pilar dan kluster yang saling terhubung secara internal.

Ini adalah salah satu hal pertama yang kami lakukan untuk salah satu situs web yang kami buat. Konsep arsitektur informasi ini cukup standar untuk situs e-commerce (tentang bagaimana kategori produk dan halaman tingkat produk ditampilkan dan tentang bagaimana halaman-halaman ini dihubungkan satu sama lain). Dan ternyata, itu bisa bekerja ketika diimplementasikan untuk konten informasi juga. Jika Anda memulai situs e-niaga, Anda juga dapat melihat pos saya di SEJ tentang gagasan konten yang ramah lingkungan untuk situs e-niaga. Tautan tentu saja menjadi alasan terbesar mengapa kami SEO yang berkualitas 29 meningkatkan secara substansial beberapa lalu lintas organik situs kami dalam waktu singkat. Mengenai pembuatan tautan, kami sebagian besar fokus pada penjangkauan berbasis konten. Saya sudah bicara tentang sebagian besar pendekatan yang digunakan di pos saya sebelumnya (membangun tautan pertama-penonton).

Tapi di sini adalah ringkasan taktik yang kami gunakan. Pembuatan tautan sumber daya: mempromosikan aset yang kami yakin akan bermanfaat bagi audiens publikasi lain. Mengubah aset kami (konten visual yang dapat didistribusikan): dan mendistribusikannya ke blog / situs yang membutuhkan konten berkualitas tinggi. Aset konten eksternal yang diterbitkan: kami juga menerbitkan panduan komprehensif (3.000+ panduan kata) di situs lain, di mana mereka akan memiliki seo berkualitas peluang peringkat yang lebih baik. Kemitraan (tautan timbal balik): terutama untuk mempromosikan aset terkait yang relevan dari kedua belah pihak. Penghasil Tautan: untuk menentukan peringkat strategis untuk istilah khusus industri berkompetisi rendah - kata kunci yang biasanya harus dideskripsikan oleh pembuat konten lain saat digunakan dalam tulisan mereka. Relevansi konten adalah salah satu dari dua faktor peringkat pencarian Google yang paling penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...