Internet Marketing

Situs web terus berubah halaman ditambahkan, salinan diedit, layanan dan / atau penawaran pesan perlu disesuaikan daftar terus berjalan. Di atas pengoptimalan halaman, ada sisi teknis penting dari berbagai hal. Seperti yang kita ketahui, crawlability dan indexability adalah prasyarat dari peringkat yang bagus. Kami perlu memastikan hal berikut terjadi. Tim SEO kami melakukan studi kasus pada klien di ruang perhotelan / pendidikan. Klien memiliki halaman di situs web mereka yang sangat mudah diakses oleh mesin pencari. Namun, banyak halaman tidak diindeks, dan bahkan halaman yang diindeks tidak memberikan peringkat yang baik. Mengapa ini terjadi kami bertanya. Kami menganalisis struktur situs untuk memeriksa beberapa hal yang berbeda. Membandingkan halaman yang dapat dirayapi dengan halaman yang diindeks oleh Google. Melihat panjang konten di halaman untuk membantu kami mengidentifikasi konten yang lemah. Mengamati jumlah tampilan halaman per halaman web selama periode waktu yang lebih lama untuk melihat tren perilaku pengguna. Meninjau bagaimana halaman menghasilkan lalu lintas organik.
   
Meninjau data peringkat untuk melihat halaman berapa yang peringkat untuk berbagai jenis pencarian. Berdasarkan temuan kami, kami mengidentifikasi sumber masalah. Yah ... sumber masalah. Beberapa halaman bersaing satu sama lain. Beberapa kata kunci yang ditargetkan tidak didukung oleh konten berkualitas pada halaman khusus. Informasi yang lebih kecil tentang topik yang sama tersebar di seluruh situs web. Dokumen dan halaman yang usang masih dipublikasikan secara langsung dan tidak dialihkan ke yang diperbarui. Struktur navigasi tidak logis, dan kategori dan subkategori saling tumpang tindih. Kami mulai mengatur informasi yang berguna dan membuat Internet Marketing halaman dengan konten berkualitas tinggi, sambil membersihkan situs dari konten yang lemah. Kami menggabungkan laman, sepenuhnya menulis ulang yang lain, serta menerapkan pengalihan dari laman yang tidak lagi dapat digunakan. Kami melakukan ini berdasarkan peringkat situs saat ini (dan potensi), KPI keterlibatan pengguna, dan metrik konversi, rasio pentalan dan rasio pengantaran, dan mungkin yang paling penting: penelitian kata kunci. Kami Marketing Online ingin laman dan kategori baru dioptimalkan untuk permintaan yang kami lihat, dan kami ingin membuat struktur yang akan membantu pengguna menemukan apa yang mereka cari. Ini berarti kami harus mengidentifikasi niat pengguna berdasarkan metrik keterlibatan untuk memastikan keberhasilan proyek ini.

Sementara mengidentifikasi maksud pengguna dan melakukan penelitian kata kunci tambahan sangat penting, sisi lain dari proses kami melibatkan menautkan ulang semuanya. Kami ingin memastikan tidak ada rantai pengalihan dibuat dan tidak ada tautan internal yang mengarah ke URL lama. Ya, kami menerapkan pengalihan, tetapi lebih baik memiliki tautan internal yang mengarah ke 200 halaman Oke, bukan halaman yang akan mengarahkan Anda ke halaman 200 OK. Sentuhan terakhir adalah untuk memperbarui sitemap XML agar halaman baru diindeks. Hanya untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang signifikansi perubahan, situs web Pemasaran Online yang ditanyakan memiliki 200 halaman, 50 di antaranya kami menerapkan perubahan yang lebih besar dan lebih penting - jadi, pada dasarnya 25% dari situs asli terpengaruh. Kami memulai proyek ini pada pertengahan Juli dan menyelesaikan semuanya pada minggu kedua bulan Agustus. Berikut ini adalah apa yang kami amati dari peringkat dan titik data lalu lintas. Lebih penting lagi, posisi peringkat rata-rata untuk kata kunci ini adalah 56,2. Jumlah kata kunci peringkat mengalami peningkatan 63% yang signifikan, tetapi posisi peringkat rata-rata untuk kata kunci ini meningkatkan 10 posisi secara keseluruhan.

Diagram ini menunjukkan perbedaan dalam visibilitas online (nilai Y menunjukkan posisi peringkat rata-rata, sementara nilai X dan ukuran gelembung menunjukkan jumlah kata kunci peringkat. Bagaimana dengan SERPs? Pada bulan Juli, situs web peringkat untuk 40 kata kunci dengan posisi peringkat rata-rata 6. Pada bulan November, ada 57 kata kunci (tambahan 17 kata kunci bagi mereka yang tidak cepat pada matematika) peringkat pada halaman pertama menjaga posisi rata-rata 6. Kami melihat peningkatan Jasa Iklan Adwords yang lebih besar ketika kami melihat 20 posisi pertama (atau, dua halaman pertama SERP Google). Ada 104 peringkat kata kunci dengan posisi rata-rata 12,6 pada bulan Juli. Pada bulan November, kami melihat 135 peringkat kata kunci, dengan posisi rata-rata 11,7. Dengan semua perbaikan ini, wajar saja jika ingin tahu bagaimana hal ini memengaruhi lalu lintas organik situs (peringatan spoiler: ini kabar baik. Pertama, mari kita lihat bagaimana lalu lintas mengalami tren pada 2016. Jangka waktu yang kita lihat. Sedikit anotasi, lonjakan yang kami lihat pada bulan Agustus menandai hari terakhir dari sentuhan akhir kami. Perubahan yang lebih besar didorong langsung sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...