Meningkatkan ROI Dari SEO Global dan PPC Anda

Beberapa contoh teratas jenis konten dari merek yang menjatuhkan pembuatan konten dari taman. Salah satu jenis konten yang paling umum adalah posting blog dan artikel. Sebuah blog, khususnya, adalah platform konten hebat karena memberi Anda dasar untuk banyak posting, halaman, dan konten yang semuanya mengarah kembali ke situs Anda. Bayangkan sebuah blog sebagai batang pohon. Posting blog individu Anda adalah cabang yang menjangkau ke sudut-sudut internet dan mesin pencari. Pengguna dapat menemukan cabang Anda dan mengikuti mereka kembali ke situs inti Anda. Itu memberi Anda kesempatan lebih besar dalam prospek dan penjualan. Untuk contoh konten blogging yang bagus, lihat ke Content Marketing Institute. Mereka menciptakan banyak konten yang bermanfaat dan berharga bagi pemasar konten untuk mengajar, memberi petunjuk, memandu, atau menginspirasi. Penggemar, pengikut, dan pelanggan setia untuk acara, pelatihan, dan konsultasi mereka. Infografis itu menyenangkan, cara visual untuk menyajikan informasi yang berharga. Mereka menggunakan bagan, grafik, gambar, dan ilustrasi untuk menjelaskan konsep. Jenis konten ini mudah dicerna dan benar-benar dapat dibagikan.

Dan ini adalah infographic bersama lainnya dari Curata tentang anatomi pemasar konten: Bentuk konten lain yang populer dan efektif adalah studi kasus. Secara umum, studi kasus adalah pandangan mendalam tentang beberapa tindakan yang diselesaikan merek atau bisnis Anda yang memiliki hasil yang dapat diukur untuk sukses. Biasanya, ini diterjemahkan menjadi sesuatu yang Anda capai untuk klien. Di dalamnya, agensi menampilkan cara mereka menjalankan kampanye konten yang sukses untuk merek real estat. Mereka berbicara tentang bagaimana ia datang bersama, mengapa proyek, dan hasilnya (disajikan dalam statistik yang terukur. Jenis konten ini adalah pembuat kepercayaan yang luar biasa untuk alasan yang jelas. Bagi Anda yang ngeri membayangkan menulis posting blog atau artikel mendalam atau studi kasus, ada konten media di luar sana untuk Anda. Temukan wawasan untuk meningkatkan ROI dari SEO global dan PPC Anda. Mereka mirip dengan cerita dan acara radio berita dahulu kala, kecuali orang-orang dapat mengunduhnya dan mendengarkan episode kapan pun dan kapan pun mereka mau.

Jika Anda seorang pembicara atau pewawancara yang baik, format konten ini dapat menjadi salah satu yang hebat untuk berbagi informasi berharga dengan audiens Anda. Sebagai contoh, lihat Search Engine Journal Nerds, tentang SEO, penelusuran berbayar, media sosial, dan pemasaran konten. Statistiknya mengejutkan. Pada 2021, video akan meraih 82 persen dari semua lalu lintas internet. Setiap hari, lebih dari 500 juta jam video dikonsumsi di YouTube. Sangat mudah untuk melihat mengapa video mendominasi. Video mudah dikonsumsi, menghibur, dan menarik perhatian pada defisit rentang perhatian saat ini yang kita alami ketika kita menjelajahi web. Untuk contoh hebat pemasar yang memanfaatkan konten video, periksa saluran YouTube Neil Patel. Apa yang Anda Butuhkan untuk Pemasaran Internet. Jadi, Anda benar-benar mendukung hal pemasaran internet ini. Anda menyukai gagasan menjadi kreatif, berbagi nilai dengan prospek audiens Anda, dan membangun loyalitas merek dan hubungan pelanggan secara organik. Anda tidak bisa begitu saja melompat ke dalam ini secara membabi buta.

Anda perlu memahami bagian-bagian kunci dari pemasaran internet yang sukses, pertama. Pemasaran konten tanpa strategi pada akhirnya akan gagal - itu hanya kebenaran yang menyedihkan. Anda harus memiliki arah, rencana, alat yang tepat, dan cara mengukur kemajuan Anda jika Anda berharap untuk mendapatkan tempat. Berikut adalah strategi utama strategi pemasaran konten yang terlibat. Tujuan ini sangat penting. Anda harus tahu ke mana Anda ingin pergi, dan kesuksesan apa yang akan terlihat bagi Anda (dan Anda sendiri), sebelum Anda dapat menyusuri jalan untuk sampai ke sana. Persona Merek Anda dan Pemirsa Target. Ketika Anda akhirnya mulai membuat konten, Anda harus tahu siapa yang Anda ajak bicara dan menyesuaikan suara merek Anda untuk menarik mereka secara unik. Jika Anda tidak menargetkan pemirsa yang tepat (orang-orang yang akan bersandar untuk mendengar apa yang Anda katakan), Anda tidak akan menemukan kesuksesan. Dan, jika Anda tidak dapat menemukan cara untuk menonjol, Anda akan berbaur dengan gerombolan merek lain yang bersaing untuk mendapatkan perhatian di industri Anda. Kata Kunci dan Penelitian. Setelah Anda tahu mengapa dan siapa, Anda harus mengatasi caranya. Bagaimana Anda akan menjangkau audiens Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...