Jasa Iklan Adwords

Jika tingkat kepercayaan datang kurang dari 95% dalam studi menyeluruh, akan dikatakan bahwa tidak ada bukti yang cukup untuk menolak hipotesis nol dan peneliti harus menguji ulang dengan satu set variabel baru, atau memilih yang baru. hipotesis nol. Pengambilan Pasar tentang Signifikansi Statistik Oke, tapi apa artinya ini di dunia pemasaran digital. Jawaban singkatnya adalah: jika menguji variabel tertentu tidak menghasilkan kumpulan data dengan tingkat signifikansi statistik yang tinggi, maka uang pemasaran dan situs web Anda berisiko. Kebalikannya juga benar. Jika Anda tidak mengukur signifikansi untuk setiap hasil, Anda mungkin kehilangan kesempatan yang berharga. Misalnya, di salah satu situs e-commerce besar yang bekerja dengan kami, sasaran kami adalah meningkatkan rasio saat pengguna mengunjungi halaman produk dari kategori pakaian pria. Kami tahu bahwa semakin cepat seseorang menemukan produk yang mereka sukai, semakin besar kemungkinan mereka menyelesaikan proses konversi pada kunjungan pertama mereka.

Kami berharap akan ada peningkatan besar dan relatif kecewa ketika hasilnya tidak menunjukkan perubahan besar. Faktanya, sebelum menganalisis data pada tingkat yang lebih dalam, kami menganggap ini tidak akan menjadi arah yang baik bagi kami untuk mengambil sama sekali. Null hypothesis (current state): styling dari opsi filtering tidak berdampak pada kemampuan untuk mencari dan menemukan produk yang diinginkan. Hipotesis alternatif (yang ingin kami buktikan): Opsi pemfilteran yang lebih kuat akan memainkan peran kunci dalam membantu orang menemukan apa yang mereka butuhkan Sosial Media Marketing dengan cepat dan berkonversi pada kunjungan pertama mereka. Seperti yang Anda lihat di atas, peningkatan rasio konversi untuk Pengalaman Variant kami tidak terlalu besar. Bahkan, tingkat konversi meningkat sangat. Namun, ketika kami melewatkan data ini melalui kalkulator yang signifikan, kami menemukan bahwa hasil kami memiliki signifikansi statistik sebesar 98%. Itu berarti hanya ada 2% kemungkinan perbedaan yang diamati karena kesalahan.

Dengan itu dalam pikiran, tes ini mengambil makna yang sama sekali baru. Meskipun hasilnya tidak cukup besar untuk merevolusionerkan pengalaman pengguna, dengan menghitung signifikansi kumpulan data, kita dapat mengandalkan Aplikasi Web setiap pembelajaran yang berasal dari tes dan bergerak maju dengan serangkaian hipotesis baru yang mendorong amplop lebih jauh. Meskipun 3,31% tidak besar, kemampuan untuk percaya diri dalam peningkatan yang ditunjukkan dalam pengujian berarti kita dapat melihat ke depan dan memproyeksikan peningkatan konversi yang akan mendatangkan puluhan ribu dolar selama 6 bulan ke depan. Dalam tinjauan Bisnis Harvard, Tom Redman menggemakan banyak sentimen kami tentang nilai signifikansi sebenarnya dalam pemasaran. Jika Anda mencari boson Higgs, Anda mungkin menginginkan nilai p yang sangat rendah, mungkin 0,00001. Tetapi jika Anda menguji apakah konsep Internet Marketing pemasaran baru Anda lebih baik atau bor baru yang dirancang insinyur Anda bekerja lebih cepat daripada bit yang ada, maka Anda mungkin bersedia mengambil nilai yang lebih tinggi.

Jadi, sebelum Anda menyerah pada eksperimen yang duduk dengan signifikansi 80%, pertimbangkan yang berikut: Bagaimana Long Has the Test Telah Berjalan? Jika lebih pendek daripada siklus pembelian pelanggan rata-rata, biarkan lebih lama dan periksa lagi nanti (secara pribadi, saya tidak pernah memanggil tes dengan data kurang dari 2 minggu). Jika sampel Anda di bawah 1.000 pengunjung, pikirkan baik-baik tentang memanggil tes (beberapa ribu pengunjung ke setiap grup akan selalu mengurangi varians dalam sampel Anda). Semakin kecil sampel, semakin banyak Jasa Advertising variasi yang secara alami Anda miliki dalam kumpulan data Anda. Jika Anda berurusan dengan halaman lalu lintas rendah, cobalah beberapa ide yang ditemukan di sini. Jika tren konversi untuk salah satu pengalaman Anda secara konsisten mengungguli yang lain terutama jika kesenjangan semakin melebar dari waktu ke waktu Anda mungkin berada di jalur yang benar. Terus tweaker dan pengujian — Anda mungkin menemukan sesuatu yang benar-benar akan meningkatkan rasio konversi Anda. Demikian juga, jika Anda menunggu kumpulan data siap untuk diinterpretasikan dan garis tren untuk ‘berkinerja lebih baik benar-benar tidak menentu, berhati-hatilah sebelum melanjutkan lebih jauh ke jalur itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memiliki Situs web yang Bagus untuk Bisnis Anda

Tujuan Anda adalah untuk memperjelas apa yang Anda ingin pengunjung lakukan, jadi terkadang yang terbaik adalah menghilangkan gangguan ini. ...